Fahri Hamzah Tantang Presiden PKS

Tim Editor

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku tengah melengkapi berkas laporan untuk melaporkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman ke polisi. Fahri melaporkan Sohibul Iman ke polisi atas tuduhan pemalsuan, pencemaran nama baik, pemufakatan jahat, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Sebenarnya delik ini kan sudah saya siapkan, tapi saya tahan. Kan banyak contohnya, kasus yang di MKD itu kan juga contoh. Pokoknya sore ini saya finalisasi berkas saya," ujar Fahri, di Gedung DPR, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Fahri berharap, laporan ini dapat memperbaiki Partai PKS. Laporan tersebut, lanjut Fahri, juga didorong salah satu kader PKS yang tidak berani bertindak.

"Mudah-mudahan ini bisa memperbaiki partai. Saya ingin partai ini baik, kasian kadernya enggak berani ngomong. Mundur harusnya," tambah dia.

"Saya terus terang melakukan ini untuk kebaikan partai, untuk menyelamatkan bangsa ini. Sebab partai ini sedang dipimpin oleh orang yang enggak beres, orang yang enggak ngerti hukum, yang enggak ngerti konsekuensi dari kepemimpinan, membuat kader takut berinovasi," sambungnya.

Kendati begitu, Fahri menegaskan, jika Sohibul Iman segera mengundurkan diri dari posisi ketua umum, pihaknya tidak akan melaporkan ke polisi.

"Kalau sohibul Iman mundur saya enggak jadi lapor. Mudah-mudahan mundur," kata dia.

Dihubungi terpisah, Ketua Umum PKS Sohibul Imam enggan menanggapi lebih jauh ihwal rencana Fahri Hamzah melaporkan dirinya ke kepolisian.

"Tidak ada yang perlu ditanggapi," singkat Sohibul.

Tag: fahri hamzah pks

Bagikan: