Perbaikan Rel Selesai, KRL Bisa Melintas Kembali

| 07 Mar 2018 08:57
Perbaikan Rel Selesai, KRL Bisa Melintas Kembali
Ilustrasi (pixabay)
Jakarta, era.id - Rel patah di jalur Cilebut Bogor selesai diperbaiki. KRL jurusan Bogor dan Jakarta sudah bisa kembali melintas.

"Perjalanan KRL lintas Cilebut - Bogor kembali normal. Rel patah di lintas Cilebut-Bogor telah selesai diperbaiki pada pukul 07.39 WIB dan KRL sudah dapat melintas di lokasi jalur Cilebut-Bogor," ujar VP Corporate Communications PT KCI Eva Chairunisa lewat pesan singkat, Rabu (7/3/2018).

Rel patah di lintas Cilebut-Bogor terjadi pukul 05.14 WIB. Akibatnya KRL harus berjalan bergantian mengandalkan satu jalur saja. PT KCI telah mengerahkan petugas prasarana dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 untuk melakukan perbaikan. 

Saat ini petugas mengatur pola operasi untuk mengurai antrian KRL lintas Pasar Minggu-Bogor dan sebaliknya. Namun penyebab patahnya rel belum diketahui.

"Masih harus melalui proses evaluasi," lanjutnya.

PT KCI mengimbau kepada para pengguna jasa untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan dengan tidak memaksakan diri untuk masuk apabila kondisi di dalam KRL sudah sangat padat dan menunggu KRL selanjutnya.

Tags :
Rekomendasi