Apa <i>Sih</i> Isi Pidato Agus Yudhoyono Malam Nanti?
Apa <i>Sih</i> Isi Pidato Agus Yudhoyono Malam Nanti?

Apa Sih Isi Pidato Agus Yudhoyono Malam Nanti?

By bagus santosa | 11 Mar 2018 10:30
Bogor, era.id - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dijadwalkan akan memberikan pidato politiknya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat. 

Pidato itu akan disampaikan di hadapan ribuan kader Partai Demokrat sekaligus menutup rapimnas yang digelar di Gedung Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Ditanya soal materi pidato itu, Agus Yudhoyono enggan membocorkan apa yang akan disampaikannya nanti.

"Kita dengar sajalah ya, saya enggak mau spoiler di sini. Apa saja message, pesan, visi besar, dan langkah-langkah Demokrat dan tentunya ada AHY juga di dalamnya," kata Agus di lokasi, Minggu (11/3/2018).

Dalam perjumpaan ini, Agus sempat mengucapkan syukur ketika disebut elektabilitasnya terus meningkat menjelang Pemilu 2019. Kata dia, peningkatan elektabilitas ini adalah bukti perjuangan yang dia dan partai telah lakukan.

"Alhamdulillah kalau (elektabilitas) bagus, Alhamdulillah. Itu perjuangan kita," kata Agus Yudhoyono.

Sejumlah agenda dijadwalkan dalam rapimnas ini. Di antaranya, acara Rakyat Beraspirasi. Dalam agenda ini partai berlambang bintang mercy ini akan mendengarkan aspirasi dari kelompok pekerja dan profesi. 

Kesimpulan aspirasi itu juga akan disampaikan pada saat pada pidato penutup Rapimnas malam nanti yang disampaikan oleh Agus Yudhoyono sebagai strategi pemenangan pemilu 2019. 

Rekomendasi
Tutup