Satu Keluarga Fanny Fabriana Positif Covid-19, Berikut Kronologinya

| 04 Jan 2021 15:15
Satu Keluarga Fanny Fabriana Positif Covid-19, Berikut Kronologinya
Fanny Fabriana (Foto: IG @fannyfabriana)

ERA.id -Keganasan virus Covid-19 sudah menelan ribuan korban. Kalangan selebriti pun tak bisa menghindar dari virus ini. Setelah Giring Ganesha mengumumkan masa isolasi, Fanny Fabriana juga mengalami hal yang sama. Bedanya, Fanny dan seluruh anggota keluarganya terkonfirmasi positif secara bersama-sama. 

Fanny Fabriana mengabarkan lewat akun Instagram-nya @fannyfabriana bahwa ia dan keluarga positif COVID-19. Yaitu suami, anak, ibunda, dan para pekerjanya.

"Assalamualaikum, aku Zacky, Kimora, Kaiza, Dylan, Mamaku, dan pra pekerja, kita semua positif dan lagi berjuang dari Covid-19. Sudah 2 minggu ini isolasi mandiri di rumah," tulisnya Senin (4/1/2021). 

Lebih lanjut Fanny memberikan penjelasan kronologi dirinya terinfkesi virus. "Berawal dari aku yang mulai batuk, mual, dan beberapa hari demam, pusing, menggigil, dan nafasnya berat," paparnya. 

"Selama beberapa hari sakit, aku sama sekali ga kepikiran kalau aku positif. Tapi karena semakin lama nafasnya semakin ga nyaman dan kondisiku semakin drop, nggak bisa nyium dan gak bisa ngerasa makanan akhirnya swab dan ternata hasilnya positif," lanjutnya. 

Tanpa curiga bahwa virus tersebut telah masuk ke lingkungan keluarganya, Fanny awalnya berniat menjalani perawatan dan  isolasi di rumah sakit. 

"Di malam itu aku langsung ke IGD RSPI dianter suami yang ternyata selama nungguin aku dia menggigil di mobil. Kalau dipikir-pikir ya, pantes selama aku ada rencana dirawat di RS banyak pertimbangannya, karena teryata singkat cerita satu rumah positif," katanya. 

Fanny Fabriana menutup postingannya dengan memohon doa agar bisa sembuh dari Covid-19. "InsyaAllah dilanjut ya ceritanya. Doain kita semua cepat sehat, kuat, bisa melalui ujian indah dari Allah ini dengan semangat," pungkasnya. 

Rekomendasi