Tak Kuat Dampingi Isolasi Mandiri Giring Ganesha, Cynthia Nangis Terus

Tim Editor

Giring Ganesha (IG @giring)

ERA.id - Giring Ganesha sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19. Sang istri, Cynthia Ganesha pun harus rela menahan kerinduan mendalam, terutama kerinduan dengan suara merdu sang suami. 

Pada Sabtu (2/1/2021) Cynthia pun melepas kerinduan dengan sang suami lewat Instagram Live. Selama siaran langsung, Cynthia sering kali menyebut dirinya merindukan Giring. 

Terlalu rindu dengan Giring, Cynthia pun meminta agar Giring bisa bernyanyi untuk dirinya. “Aku kangen denger kamu nyanyi,” kata Cynthia saat siaran langsung. 

Giring yang mendengar permintaan itu sempat menolak dengan menggelengkan kepala. Terlihat dari raut wajahnya Giring nampak malu-malu sekaligus tak enak menolak permintaan sang istri. 

Tak menyerah dengan keinginan serta kerinduannya, Cynthia terus memancing suaminya agar mau menanyikan lagu “Yellow” dari Cold Play. 

“Dari kemarin Yellow mulu mintanya. Aduh... malu Yang (sayang) Ga.. ga (malu) deh buat Cynthia,” kata Giring. 

Di tengah keterbatasan, pelantun “Teroesir” itu pun mewujudkan permintaan istrinya. Tetapi kendala kembali terjadi, senar gitar yang akan digunakan Giring putus dan membuat suara gitarnya kurang bagus. 

Cynthia pun nampak sedih karena gagal dinyanyikan lagu kesukaannya. Ia pun terus mencoba agar Giring tetap bernyanyi meski tanpa gitar. 

“Aduh aku di suruh nyanyi lagi. Sabar ya bos... bos,” kata Giring Ganesha. Dengan keterbatasan dan suara merdunya, Giring pun menyanyikan lagu “Yellow” yang diminta oleh Cynthia. 

Cynthia Sedih dan Menangis

“Aku jadi sedih,” kata Cynthia sambil mendengarkan nyanyian dari suaminya. 

“Jangan sedih dong Yang (sayang). Bentar lagi kan aku sehat,” timpal Gading setelah melihat raut wajah Cynthia. 

Mendengar perkataan dari Giring dan lantunan lagu, Cynthia justur makin tak kuasa menahan air matanya. Ia berulang kali menyeka air mata yang terus mengalir sambil berusaha tetap tersenyum. 

[/see_also]

Cynthia Minta Maaf

Usai menyelesaikan lagu “Yellow”, Cynthia justru melontarkan permintaan maaf kepada Giring karena sudah memaksanya untuk bernyanyi. Padahal ia tahu betul bagaimana kondisi kesehatan suaminya. 

“Sayang.. capek nyanyi? Abis nyanyi capek ya? Maaf ya aku maksa ya?” kata Cynthia dengan wajah sedikit menyesal. 

Namun di sisi lain Giring berusaha menenangkan Cynthia dan mengatakan dirinya baik-baik saja. 

Lebih lanjut politisi partai PSI itu mengungkap kondisinya sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. 

“Sekarang udah lebih baik lah sekarang, cuma bindeng sama ini nya nih (kepala) suka pusing nih. Udah so much better berkat dukungan Cynthia,” tutup Giring Ganesha. 

Tag: giring covid-19 Giring Ganesha

Bagikan: