Hesti Purwadinata Positif COVID-19, Satu Keluarga Terpapar

| 19 May 2021 17:45
Hesti Purwadinata Positif COVID-19, Satu Keluarga Terpapar
Hesti Purwadinata (Foto: IG @hestipurwadinata)

ERA.id - Presenter kondang Hesti Purwadinata mengungkapkan bahwa dirinya positif terpapar COVID-19. Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan langsung oleh Hesti lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

Hesti mengungkapkan bahwa kini keadaannya sudah membaik. Presenter program Tonight Show itu menyampaikan bahwa ia dinyatakan terpapar 10 hari lalu.

"Hai semua, yang menanyakan keadaan gue bagaimana,  Alhamdulillah sudah sangat membaik. Dan iya itu gw positif COVID-19COVID-19, almost 10 days dari hasil PCR gw," tulis Hesti.

Kabar lebih buruknya, ternyata tak hanya Hesti yang positif, melainkan seluruh keluarga besarnya juga ikut terpapar. Meski demikian, Hesti mengungkapkan bahwa ia dan keluarga menjalani isolasi mandiri di tempat yang berbeda. Perempuan berusia 37 tahun itu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Bukan cuma saya, tapi satu keluarga besar terkena. Kebetulan saya terpisah isomannya dengan keluarga, karena harus dirawat intensif di RS," ungkap Hesti.

Lebih lanjut, Hesti juga mengungkapkan bahwa memang benar sebelumnya ia masih belum mau mempublikasikan kejadian ini. Pilihan ini harus diambil karena kondisinya yang masih menurun dan harus beristirahat.

"Memang dari kemaren belum mau sharing karena masih drop dan keadaan tidak memungkinkan, daripada salah ngomong eym," bener Hesti.

Mengakhiri unggahannya, Hesti meminta untuk orang-orang tetap menjaga kesehatan karena penyakit ini tak hanya menyerang fisik tetapi juga pikiran.

"Bukan cuman fisik yang menyerang tapi pikiran juga. When something like this happens, it takes time for me to figure it out. Jaga kesehatan ya semua," tutup Hesti.

Rekomendasi