Ini Bocoran Pidato Agus Yudhyono di Rapimnas Demokrat
Ini Bocoran Pidato Agus Yudhyono di Rapimnas Demokrat

Ini Bocoran Pidato Agus Yudhyono di Rapimnas Demokrat

By bagus santosa | 11 Mar 2018 16:31
Bogor, era.id - Rapimnas Partai Demokrat 2018 akan ditutup dengan pidato politik Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Lalu materi apa yang bakal dibawakan anak sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu?

"Nanti ditutup dengan pidato politik dari AHY sebagai Ketua Kogasma. Ia akan menyampaikan pandangan-pandangan strategi partai ke publik," kata  Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu, (11/3/2018).

Hinca membocorkan sedikit isi pidato Agus yang akan disampaikan nanti. Dalam pidato itu, Agus akan menyampaikan soal strategi dan kehidupan tata negara politik termasuk terkait Pemilu 2019 nanti.

"Isinya gimana, tunggu nanti ya. Biar seru. Saya jamin, pidatonya bagus. Itu menggambarkan kesiapan Demokrat untuk menghadapi Pemilu 2019," ujar Hinca.

"Pidato Mas AHY itu adalah pidato politik. Pidato yang menggambarkan bagaimana sikap politik Partai Demokrat dalam rangka rapimnas ini ke depan. Sebagai Ketua Kogasma dia menyampaikan dan pasti menarik untuk Anda. Tunggu saja," tuturnya.

Sebagai informasi, Agus Yudhoyono dijadwalkan akan memberikan pidato politiknya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat. 

Pidato itu akan disampaikan di hadapan ribuan kader Partai Demokrat sekaligus menutup rapimnas yang digelar di Gedung Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Ditanya soal materi pidato itu, Agus Yudhoyono enggan membocorkan apa yang akan disampaikannya nanti.

"Kita dengar sajalah ya, saya enggak mau spoiler di sini. Apa saja message, pesan, visi besar, dan langkah-langkah Demokrat dan tentunya ada AHY juga di dalamnya," kata Agus di lokasi, Minggu (11/3/2018). 

Rekomendasi
Tutup