Prabowo akan Jadi Pemimpin Orang Miskin
Prabowo akan Jadi Pemimpin Orang Miskin

Prabowo akan Jadi Pemimpin Orang Miskin

By bagus santosa | 11 Mar 2018 16:10
Jakarta, era.id - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta menggelar acara deklarasi Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Deklarasi yang juga perayaan HUT Gerindra ke-10 ini digelar di Lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018). 

Namun, Prabowo Subianto tidak hadir, padahal sebelumnya dikabarkan akan datang. Prabowo diwakilkan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, M Taufik mengatakan, masyarakat Jakarta meminta DPP Partai Gerindra untuk mencalonkan Prabowo sebagai Calon presiden 2019. 

"Ada dorongan dari masyarakat agar Indonesia jauh lebih baik," ujar M. Taufik dalam sambutannya.

Menimpali itu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani akan menyampaikan deklarasi kali ini kepada Prabowo. Dia pun meminta seluruh kader untuk menunggu keputusan Prabowo atas deklarasi ini.

"Insya Allah dalam waktu yang tepat akan dijawab (Prabowo) di hadapan rakyat Indonesia semuanya," kata Muzani.

Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPR meminta komitmen seluruh kader Gerindra yang hadir untuk memberikan dukungan penuhnya kepada Prabowo ketika menerima deklarasi ini.

"Apakah saudara-saudara bersedia memenangkan pencalonan Prabowo?" kata Muzani. Seluruh kader yang hadir menjawab setuju.

"Dan Prabowo akan menjadi pemimpin yang temannya orang miskin," tambahnya. (Patricia Astrid Nadia)

Rekomendasi
Tutup