Sandi: Amanah Gerindra, Sukseskan Perubahan Indonesia
Sandi: Amanah Gerindra, Sukseskan Perubahan Indonesia

Sandi: Amanah Gerindra, Sukseskan Perubahan Indonesia

By Aditya Fajar | 11 Mar 2018 17:49
Jakarta, era.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, menghadiri acara hari ulang tahun ke-10 Partai Gerindra sekaligus pendeklarasian Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Sebagai kader, dirinya akan mendukung apapun keputusan partainya. 

Pantauan era.id, Sandi tiba di saat massa mulai membubarkan diri karena hujan. Sandi yang bergegas naik ke atas panggung tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada partai yang mengusungnya maju di Pilgub DKI Jakarta.

"Saya ucapkan selamat kepada Gerindra yang selalu berpihak kepada masyarakat Indonesia. DKI saat ini mencapai di tiga bulan pertama kita ingin mudah-mudahan menjadi modal untuk bisa sukses lagi ke depannya," ucap Sandi di lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (11/3/2018).

Menurutnya, dukungan yang dimunculkan oleh DPD harus bisa jadi dipertimbangkan oleh Prabowo Subianto. Namun demikian, dia menyerahkan kepada Prabowo untuk menyikapi dukungan ini.

"Apa pun keputusan yang diambil oleh Pak Prabowo, setelah menyimak aspirasi dari DPD khususnya Jakarta, ini patut direspons dan nanti kita tunggu apa pertimbangan dari Pak Prabowo," jelas Sandi.

Sebelumnya, Partai Gerindra akan segera mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Deklarasi untuk Ketua Umum Partai Gerindra tersebut akan dilakukan oleh seluruh DPD Partai Gerindra serentak se-Indonesia.

"Habis didorong oleh masyarakat pasti positif. Pak Prabowo pasti akan menanggapi positif suara masyarakat," kata Ketua DPD Gerindra Jakarta M Taufik di tempat yang sama.

Rekomendasi
Tutup