Demokrat Tunggu Ajakan PDIP

Tim Editor

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan. (Tasya/era.id)

Bogor, era.id - Partai Demokrat berencana bertemu sejumlah elite partai politik, termasuk PDI Perjuangan. Namun, pertemuan ini menunggu konfirmasi dari Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.  Pertemuan ini merupakan lanjutan komunikasi PDIP dengan Demokrat sebelumnya.

"Saya berkomunikasi dengan Mas AHY, tinggal nunggu dari Mas Hasto," ujar Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan di lokasi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, Minggu (11/3/2018).

Dia pun belum bisa memastikan kapan pertemuan tersebut bisa terjadi. Kata dia, pertemuan ini menunggu dari agenda yang dilayangkan PDIP.

Sejak beberapa waktu lalu, Agus sempat melayangkan keinginan bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Mega kemudian mengutus Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Bidang Ekonomi Kreatif, Prananda Prabowo berencana akan bertemu dengan Agus.

Selain PDI Perjuangan, Partai Demokrat juga akan melakukan komunikasi politik dengan partai lain, seperti Partai Gerindra.

Selain dua partai tadi, Partai Demokrat gencar berkomunikasi dengan PKB dan PAN. Wacana yang berembus, Demokrat, PAN dan PKB berencana membentuk poros ketiga di luar poros PDIP dan Gerindra.

Tag: rapimnas partai demokrat partai demokrat strategi agus yudhoyono agus yudhoyono sekjen pdi perjuangan hasto kristiyanto

Bagikan: