Kala Setya Novanto Rindu Anak
Kala Setya Novanto Rindu Anak

Kala Setya Novanto Rindu Anak

By Aditya Fajar | 12 Mar 2018 13:41
Jakarta, era.id - Terdakwa kasus korupsi e-KTP Setya Novanto mengaku rindu dengan putranya yang paling kecil, Giovanno Farrel Novanto. Bahkan untuk melepas rindunya, foto putranya selalu diselipkan ke dalam catatan hitam miliknya.

"Haduh rindu, (foto anak) ada nih, selalu dibawa," kata Novanto di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018). 

Kemudian, Novanto menunjukkan halaman buku catatannya yang berisi foto dan coretan tangan dari putranya yang bertulis 'For Dad I Love you' dan 'Novanto'.

(Foto coretan dari putra Novanto (foto: Fitria/era.id))

Novanto bercerita, keluarga dan anak-anaknya selalu datang berkunjung menemuinya di rutan KPK. Dalam kunjungan singkat itu, anak-anaknya selalu bertanya soal kabar dan kegiatan Novanto selama dalam penjara.

"Ya, suka berkunjung. Anak saya suka nanya, papa makannya bagaimana? sudah olahraga belum ada tenisnya apa enggak. Di sana adanya pingpong," tutur Novanto.

Kata Novanto, putranya yang paling kecil itu tidak merasa minder dengan kasus yang dialaminya. Saat ini Novanto duduk di kursi pesakitan dalam kasus dugaan kasus korupsi e-KTP.

"Dia kuat, sangat kuat. Saya juga bangga. Saya pikir nanti dia minder sekolahnya, ternyata enggak. Sangat tabah, tambah saya hormat dan banggalah terhadap anak," imbuh Novanto.

Tags : setya novanto
Rekomendasi
Tutup