Dukung Jokowi, Golkar Bentuk Relawan Gojo
Dukung Jokowi, Golkar Bentuk Relawan Gojo

Dukung Jokowi, Golkar Bentuk Relawan Gojo

By Ahmad Sahroji | 16 Mar 2018 17:52
Jakarta, era.id - Jelang Pemilihan Presiden 2019, Partai Golkar membentuk Relawan Golkar-Jokowi (Gojo). Relawan yang terdiri dari para kader dan simpatisan itu dibentuk untuk memenangkan Jokowi di Pemilu 2019.

Koordinator Nasional Gojo, Rizal Malarangeng mengatakan, organisasi ini terdiri dari relawan dengan semangat aktivisme politik bagi anak muda.

"Ini sifat organisasinya relawan, aktivisme, kegiatan. Jadi, di mana-mana tidak akan ada perdebatan siapa ketua, dan lain-lain serta rapat-rapat pengurus yang terlalu lama," kata Rizal dalam acara soft launching Relawan Gojo, di di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan para relawan ini adalah Pustaka Bergerak. Program ini aktif membagikan buku-buku ke seluruh pelosok Indonesia.

Selain itu, kata Rizal, relawan ini juga aktif dalam kegiatan sosial di tengah masyarakat Jakarta. Kegiatan itu akan dilaksanakan pada Minggu (18/3).

Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan, apa yang dilakukan para relawan ini tidak lepas dari target pemenangan Jokowi dan Golkar di 2019.

"Target kita di 2019 yakni memenangkan Pak Jokowi sebagai Presiden 2019 dan juga meningkatkan atau menambah Partai Golkar sebagai pemenang pemilu juga,” kata Agus.

Golkar merupakan salah satu pendukung Jokowi. 

(Infografis/era.id)

Rekomendasi
Tutup