Mahyudin dan Titiek Soeharto <i>Cipika-cipiki</i>
Mahyudin dan Titiek Soeharto <i>Cipika-cipiki</i>

Mahyudin dan Titiek Soeharto Cipika-cipiki

By bagus santosa | 20 Mar 2018 19:15
Jakarta, era.id - DPP Partai Golkar menunjuk Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) menjadi Wakil Ketua MPR menggantikan Mahyudin. Keputusan itu disetujui dalam rapat pleno pengurus Partai Golkar, Minggu (18/3/2018) malam.

Mahyudin sempat tidak menerima keputusan yang dianggapnya sepihak itu. Dia pun mempertanyakan keluarnya keputusan tersebut. 

"Kalau kemarin saya bilang kalau saya sampai mundur ya, apa alasan saya mundur, saya enggak ada alasan untuk mundur. Enggak ada masalah kan," kata Mahyudin, Selasa (20/3/2018).

Meski begitu, dia mengaku tetap taat kepada partai dan mengikuti sesuai dengan peraturan yang ada. Dia pun tidak mau disebut sebagai pembangkang partai.

"Jadi saya tidak dalam kapasitas melawan, membangkang, tadi juga kan pak ketum udah bilang semua akan indah pada waktunya. Ya mudah-mudahan nanti indah buat saya, indah buat mbak Titiek, indah buat Golkar, juga indah buat ketum. Semuanya baik-baik aja," ujar dia.

Di hadapan Titiek dan media, Mahyudin mengatakan tidak memiliki kekecewaan secara personal terhadap anak Presiden kedua itu. Bahkan ia sempat berpelukan dan memberikan cipika-cipiki dengan Titiek sebagai lambang persahabatan mereka di depan awak media.

"Ini saya dari dulu udah kayak adiknya mbak Titiek. Enggak ah, enggak merasa diadu. Kami sahabat. Beliau ini sudah kayak kakak sendiri," kata dia.

Tags : golkar mpr
Rekomendasi
Tutup