Empat Program Partai Nomor Urut 4
Empat Program Partai Nomor Urut 4

Empat Program Partai Nomor Urut 4

By Yudhistira Dwi Putra | 22 Mar 2018 19:38
Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memaparkan empat program yang akan dijalankan partainya untuk memenangi pesta demokrasi baik Pileg 2018 maupun Pemilu 2019.

Pertama, segala program yang berkaitan dengan ketersediaan pangan terjangkau bagi masyarakat. Kedua, Partai Golkar akan menggalakkan program penyediaan lapangan kerja.

Ketiga, Partai Golkar juga akan menjalankan program yang berfokus pada pengadaan rumah dengan harga terjangkau untuk masyarakat. Yang terakhir, Partai Golkar akan menjalankan visi 2045 aspirasi pembangunan 2030 melalui revolusi dunia digital.

“Yang utama, karena kita dapat nomor 4. Maka program ada empat ... Keempat ini lah dilaksanakan untuk merebut hati dan kepercayaan rakyat," tutur Airlangga dalam pembukaan Rakernas Partai Golkar di Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Selain itu, Airlangga juga menegaskan tekad partai berlambang pohon beringin itu untuk memenangi 18 persen suara pemilihan legislatif dengan menguasai 110 kursi DPR.

"Kita punya target menang Pileg 110 kursi. Agenda inilah yang akan dibahas dalam rakernas. Ini sejalan dengan yang dibahas dewan pembina. Kita upayakan 110 kursi identik dengan 18 persen," terang Airlangga.

Airlangga mengatakan, tantangan dalam upaya pemenangan partai adalah menyusun strategi-strategi kreatif untuk mengimbangi para pemilih yang kini didominasi oleh kaum muda yang identik dengan kreativitas.

“Diharapkan Partai Golkar miliki resep dalam kampanye nasional. Kita harus lebih kreatif agar ruang kita terbuka,” jelasnya.

Rekomendasi
Tutup