Drama Novanto hingga Kisah AADC

Tim Editor
    Jakarta, era.id - Setiap pekannya, era.id merangkum lima hal menarik dan viral di media sosial. Pekan ini, hal menarik dan viral meliputi politik, drama kasus korupsi KTP elektronik, hingga kisah cinta AADC.
     
    1. RI Bubar 2030
    Dalam sebuah video pidato politik yang diunggah ke laman Facebook Partai Gerindra, Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum Partai Gerindra, mengatakan pada 2030 Indonesia diprediksi bubar. Tidak dijelaskan kapan pidato itu disampaikan. Setelah video itu beredar secara viral, Prabowo menjelaskan bahwa pernyataan itu didapatkan dari kajian yang ditulis oleh ahli intelijen strategis. 
     
    2. Facebook kebocoran data
    Mark Zuckerberg, CEO dari Facebook akhirnya angkat bicara dan mengakui kesalahan pihaknya atas kebocoran puluhan juta data pengguna Facebook. Mark mengakui ada pelanggaran kepercayaan antara Cambridge Analytica, Facebook, dan Aleksandr Kogan.  Namun, Mark ada juga menyadari adanya pelanggaran kepercayaan antara Facebook dan pengguna yang berbagi data, serta berharap Facebook dapat menjaga privasi pengguna.
     
    3. Drama Sidang Setya Novanto
    Pada Kamis (28/3/2018), mantan Ketua DPR Setya Novanto menangis dalam sidang kasus korupsi e-KTP. Dia hadir sebagai terdakwa. Dalam tangisannya, ia mengaku telah berbuat salah dan meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Novanto juga meminta maaf jika selama ini perbuatannya mengganggu proses persidangan. Tapi setelah minta maaf, hukum tetap harus berjalan dong.
    4. Kisah Milly dan Mamet
    Siapa sih yang enggak tahu film Ada Apa Dengan Cinta? Akhirnya kisah cinta dari film ini akan kembali tayang di layar lebar! Tapi bukan kisah cinta antara Rangga dan Cinta yang telah menempuh jalan bahagia setelah 14 tahun berpisah. Ini cerita tentang Milly dan Mamet! Masih ingat sama mereka? Film ini ditulis dan disutradarai Ernest Prakasa serta mendapat dukungan penuh dari Mira Lesmana dan Chand Parwez . Hmm menarik nih!
     
    5. Rekor Marcus-Kevin
    Duo yang satu ini memang tidak berhenti bikin Indonesia bangga. Bermain di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (18/3/2018), pasangan ganda putra Marcus-Kevin yang punya julukan The Minions ini berhasil mempertahankan gelar juara pada All England 2018. Pasangan ini berhasil mengalahkan pasangan Boe/Mogensen dari Denmark dengan skor 21-18, 21-17, dalam waktu 42 menit. 

    Baca Juga : Kevin Marcus Samai Rekor Ricky/Rexy

    Tag: viral anak nonton porno

    Bagikan :