Elon Musk Ikut Delete Facebook SpaceX

Tim Editor

Facebook (Pixabay)

Jakarta,era.id - Bos sekaligus CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk ikut menghapus akun miliknya dari Facebook. Hal itu didasari setelah pendiri Whatsapp Brian Acton mengampanyekan untuk hapus Facebook.

Hal ini diketahui dari respons Elon ketika nimbrung di postingan Acton yang menyerukan ajakan men-delete Facebook. Dalam thread percakapan tersebut, seorang followers lain menanyakan kemungkinan Elon menghapus akun Facebook SpaceX.

Elon pun menyanggupi permintaan itu dan menghapus akun Facebook SpaceX. Netizen lainnya pun menantang Elon menghapus halaman Facebook Tesla.

Tanpa ragu, Elon menjawab tantangan netizen dan menghapus kedua akun tersebut. "Tentu saja, lagipula ini terlihat tidak memuaskan," ujarnya yang telah diretweet 1.573 netizen.
 

Penelusuran era.id, Minggu (25/3/2018), halaman akun Facebook dan SpaceX tak lagi dapat diakses. Mesin pencarian Facebook juga tak dapat menemukan akun resmi SpaceX maupun Tesla.

Adapun Elon tidak memiliki akun Facebook. Akun media sosialnya yang aktif adalah Twitter dan Instagram. Seperti diketahui, Instagram juga merupakan layanan milik Facebook. Sejauh ini, akun Instagram miliknya @elonmusk masih tetap aktif.
 


(Screenshoot percakapan Elon Musk di Twitter)
 

Tag: facebook

Bagikan: