UAS Bakal Nikahi Gadis 19 Tahun, Ferdinand: Jadi Ngerti Ceramah Soal Nenek-Nenek Tak Masuk Surga

| 25 Apr 2021 07:25
UAS Bakal Nikahi Gadis 19 Tahun, Ferdinand: Jadi Ngerti Ceramah Soal Nenek-Nenek Tak Masuk Surga
Foto formulir persetujuan calon pengantin milik UAS. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyindir Ustaz Abdul Somad (UAS) yang bakal menikahi gadis berusia 19 tahun asal Jombang, Jawa Timur.

Lewat akun Twitter pribadinya, Ferdinand menyebut langkah pendakwah yang akrab disapa UAS menikahi gadis muda itu adalah implementasi dari ceramah Ustaz Tengku Zulkarnain.

"Melihat identitas wanita ini, saya jadi bisa mengerti maksud ceramah @ustadtengkuzul tentang surga, dmn nenek2 tidak bisa masuk surga," kata Ferdinand, kemarin.

"Wajah wanita muda ini bisa menjelaskan ceramah itu secara terang benderang bg sy. Selamat..!!!" tambah dia.

Formulir persetujuan calon pengantin milik UAS viral di media sosial. (Foto: Istimewa)

Sebelumnya, beredar informasi bahwa UAS akan segera menikahi seorang perempuan bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud usai bercerai dengan mantan istrinya Mellya Juniarti.

Kabar pernikahan UAS cepat tersebar setelah sebuah foto formulir persetujuan calon pengantin beredar di media sosial. Formulir itu sendiri didaftarkan pada 1 Maret 2021.

Dari formulir tersebut diketahui bahwa calon istri UAS merupakan perempuan kelahiran 2001 dan belum genap 20 tahun sementara UAS sudah mau memasuki usia 44 tahun.

UAS sendiri sudah bercerai dengan mantan istrinya, Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019 lalu. Ia menggugat cerai Mellya Juniarti di Pengadilan Agama Klas IB Bangkinang.

Rekomendasi