HT Didorong Jadi Wakilnya Jokowi
HT Didorong Jadi Wakilnya Jokowi

HT Didorong Jadi Wakilnya Jokowi

By bagus santosa | 31 Mar 2018 13:48
Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo didorong menjadi pendamping Joko Widodo pada Pemilu 2019. Dorongan ini muncul dari internal Partai  Perindo lewat sayap partainya, Pemuda Perindo.

"Tentu kita sebagai pemuda, melihat bahwa ketua umum kita cukup pantas bersanding dengan beliau (Joko Widodo). Kami ingin, mendorong Pak Hary Tanoe untuk tampil diajang pilpres bersanding dengan Pak Jokowi," kata Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, (31/3/2018).

Pemuda Perindo menilai ketua mereka pantas memimpin Indonesia sebagai calon wakil presiden. Mereka berharap duet Jokowi-HT dapat membantu permasalahan ekonomi di Indonesia.

“Kita berharap duet ini mampu membawa Indonesia keluar dari masalah ekonomi yang menjadi PR besar pemerintah hari ini. Jadi dengan masuknya Pak Hary Tanoe, akan menutup karut-marut ekonomi saat ini," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan, partainya akan mencalonkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Menurutnya, seluruh kader Partai Perindo telah sepakat untuk mendukung Jokowi

"Partai Perindo mencalonkan Bapak Presiden Ir H Joko Widodo sebagai capres pada Pilpres 2019," kata Hary Tanoe di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Baca Juga : Perindo Usung Jokowi di Pilpres 2019

Dalam kesempatan ini, pemilik nomor urut 9 dalam Pemilu 2019 ini yakin dapat merekrut calon-calon legislatif yang mumpuni dalam segala bidangnya. Bahkan pria yang akrab disapa HT itu yakin bisa menempati posisi top 9 saat pemilu nanti.

"Seluruh pengurus Partai Perindo di 514 Kabupaten dan Kota termasuk DPP. Kami juga menargetkan top 9 dalam Pemilu 2019," ujar HT, sapaan Hary Tanoe. 

Baca Juga : Kebanyakan Ngiklan, Mars Perindo Dihafal Jokowi

Tags : perindo
Rekomendasi
Tutup