Perindo Incar Sebanyak-banyaknya Kursi Kekuasaan
Perindo Incar Sebanyak-banyaknya Kursi Kekuasaan

Perindo Incar Sebanyak-banyaknya Kursi Kekuasaan

By Yudhistira Dwi Putra | 31 Mar 2018 16:22
Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo (HT) ingin partainya meraih suara optimal pada Pemilu 2019 sehingga mendapatkan kursi di parlemen dan ditarik masuk ke pemerintahan. Hal itu disampaikan HT dalam pidatonya di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018).

“Lewat partai politik kita bisa menciptakan sebanyak-banyaknya anggota legislatif dan sebanyak-banyaknya anggota eksekutif,” kata HT, di hadapan Pemuda Perindo.

Dengan banyaknya kursi DPR dan DPRD, serta posisi strategis di pemerintahan yang didapat Partai Perindo, HT berharap hal itu membuat partai yang dipimpinnya lebih luwes menciptakan perubahan baik untuk masyarakat.

“Karena merekalah yang membuat kebijakan, dan mengubah Indonesia harus dengan cara kemampuan kita membuat kebijakan yang tepat sasaran dan dibutuhkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam Rapimnas Partai Perindo 2018 yang dilaksanakan di JCC, Senayan, (21/3), HT berharap dapat merekrut calon-calon anggota legislatif yang mumpuni dalam segala bidang. Dia juga yakin partainya bisa menempati posisi top 9 pada pemilu tahun depan.

"Seluruh pengurus Partai Perindo di 514 Kabupaten dan Kota termasuk DPP. Kami juga menargetkan top 9 dalam Pemilu 2019," ujar HT. 

HT menjelaskan, partainya tidak ingin hanya menjadi pelengkap dalam kancah politik Indonesia. Menurut dia, Partai Perindo hadir dan siap mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

"Secara khusus Perindo hadir untuk masyarakat. Perindo bertujuan aktif membangun dan menciptakan lapangan kerja, memperkuat kehidupan mereka dengan menjadikan mereka mayarakat yang produktif dan bisa membangun bangsa bersama sama," jelasnya.

Infografis (era.id)

Rekomendasi
Tutup