Aksi Perampokan dan Penyanderaan di Pondok Labu
Aksi Perampokan dan Penyanderaan di Pondok Labu

Aksi Perampokan dan Penyanderaan di Pondok Labu

By Aditya Fajar | 06 Apr 2018 01:53
Jakarta, era.id - Sebuah aksi perampokan disertai penyanderaan terjadi di komplek perumahan TNI AL, Jalan Kayu Manis, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Seorang kakek berusia (82) tewas dalam kejadian tersebut.

Hal itu dibenarkan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, dirinya mengatakan korban meninggal diketahui bernama Hunaedi (82) tewas dengan luka tusukan di tubuhnya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB malam.

"Korban jiwa meninggal dengan 3 luka tusukan di tubuhnya," ujar Indra saat dihubungi era.id, Kamis (5/4/2018).

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki modus dari aksi tersebut. Tim identifikasi laboratorium forensik dan unit anjing pelacak K9 dikerahkan ke lokasi untuk mencari pelaku yang diduga melarikan diri itu.

"Kami akan mendalami apakah kejadian ini merupakan perampokan atau pembunuhan, kemudian apakan pelaku mengenal korban atau tidak, saya kira beri waktu kepada tim untuk bekerja kemudian nanti hasil akan kami sampaikan," jelas Indra.

Berdasarkan rekaman video amatir yang diterima era.id, tampak bercak darah yang berceceran di lantai rumah itu. Korban yakni Hunaedi ditemukan tewas bersimbah darah di dalam ruangan rumah itu.

Tags :
Rekomendasi
Tutup