Viral Kuli Bangunan Dipecat karena Kerja Tak Pakai Masker, Dicari Influencer Arief Muhammad, Mau Diberi Modal Usaha

| 11 Jul 2021 15:56
Viral Kuli Bangunan Dipecat karena Kerja Tak Pakai Masker, Dicari Influencer Arief Muhammad, Mau Diberi Modal Usaha
Tangkapan Layar

ERA.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pekerja bangunan dipecat dari pekerjaannya dan langsung disuruh pulang ke rumah viral di media sosial.

Pekerja bangunan itu kedapatan tidak memakai masker saat bekerja.

Dia pun harus berhadapan dengan sejumlah atasannya. Selain itu, ada pula pria berseragam coklat yang turut menegur pria bertas pink tersebut.

"Kami dari tim sekuriti langsung ambil tindakan. Dikeluarkan dari proyek," kata sekuriti dalam video yang viral itu, dilihat Minggu (11/7/2021).

Tak dinyana, video tersebut mendapat respons dari influencer Arief Muhammad. Dia meminta bantuan netizen agar dipertemukan dengan pekerja bangunan tersebut.

Menurut Arief, dia ingin mengajari orang tersebut usaha dan memberikan modal secara cuma-cuma. Arief berharap, usaha yang diberikan itu nantinya bisa jadi penyambung hidup keluarganya.

"Teman2, ada yang kenal kah sama mas di video ini? atau barangkali punya nomor yang bisa dihubungi? Kalau masnya berkenan mau saya ajarin usaha aja, dan ngasih 1 cabang acihuy.akang secara gratis. InsyaAllah berguna buat hidup masnya dan keluarganya," kata Arief melalui Instagram-nya, Minggu (11/7/2021).

Rekomendasi