Arief Muhammad Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan: Nggak Tahu Mau Ngorbolin Apa

| 17 Mar 2022 13:58
Arief Muhammad Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan: Nggak Tahu Mau Ngorbolin Apa
Arief Muhammad di bareskrim polri (Dok: Era/Ilham) Doni Salmanan, Arief Muhammad,

ERA.id - YouTuber dan influencer Arief Muhammad memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus Doni Salmanan. Arief diperiksa terkait aliran dana Doni Salmanan atas kasus Quotex.

Dalam pantauan tim Era, Arief Muhammad tiba di gedung Bareskrim Polri, Kamis (17/3/2022) sekitar pukul 10:00 WIB. Dia terlihat mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan masker berwarna senada.

Pada kesempatan itu, suami dari Tiara Pangestika itu menjelaskan maksud dan tujuannya datang ke gedung Bareskrim Polri. Menrutunya, dia hanya memenuhi panggilan sebagai warga negara yang baik.

"Jadi hari ini kita datang buat membantu proses penyidikan. Kebetulan kemarin undangannya dikirim. Ya sebagai warga negara yang baik aku datang dengan senang hati untuk membantu proses penyidikan," kata Arief Muhammad di gedung Bareskrim Polri, Kamis (17/3/2022).

Arief Muhammad bareskrim polri (Dok: Era/Ilham)

Meski pun datang memenuhi panggilan penyidik, ayah dua anak itu mengaku tidak mengetahui permasalahan dan juga pembahasan yang akan dijalaninya. Namun diduga Arief Muhammad dipanggil penyidik terkait penjualan mobil Porsche kepada Doni Salmanan.

"Kita juga nggak tahu mau ngobrolin apa. Jadi mungkin kita masuk dulu nanti kita update lagi setelahnya. Kita nggak tahu juga ada perlu apa di dalam," jelasnya.

Selain Arief Muhammad, sebelumnya YouTuber sekaligus gamers Reza Arap juga terlihat mendatangi Bareskrim Polri, Kamis (17/3/2022). Reza terlihat mengenakan hoodie berwarna hitam dan juga topi berwarna senada.

Kedatangan Reza Arap ini diketahui juga terkait kasus Doni Salmanan, tersangka dugaan peniupuan dan pencucian uang. Arap diketahui sempat menerima uang sebesar Rp1 miliar dari Doni Salmanan saat melakukan siaran langsung di akun YouTube miliknya.

Kami juga pernah menulis soal Dampak Kasus Doni Salmanan, Polisi Bakal Periksa Rizky Febian dan Reza Arap Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya

Rekomendasi