Scooter Braun Dikabarkan Cerai Usai 7 Tahun Menikah

| 12 Jul 2021 06:24
Scooter Braun Dikabarkan Cerai Usai 7 Tahun Menikah
Scooter Braun Cerai (Instagram/yael)

ERA.id - Manajer Justin Bieber dan Ariana Grande, Scooter Braun bercerai dari istrinya, Yael Cohen. Perpisahan ini terjadi setelah mereka membangun rumah tangga selama tujuh tahun.

Seorang sumber terdekat mengatakan ke People bahwa Scooter Braun dan Yael Cohen memilih untuk berpisah demi menyelesaikan masalah yang terjadi.

"Persahabatan mereka adalah yang terbaik yang pernah ada, tetapi mereka mengambil waktu terpisah untuk menyelesaikan masalah dan fokus pada anak-anak," kata sumber itu ke People, Minggu (11/7/2021).

Meski dikabarkan bercerai setelah memiliki tiga orang anak, sumber itu berharap rumah tangga Braun dan Cohen bisa diselamatkan dan kembali bersatu kembali.

Lalu,kata sumber itu, secara garis besar penyebab perceraian mereka adalah pandemi yang tak kunjung usai. Hingga akhirnya manajer Justin Bieber itu memilih untuk fokus dengan anak-anaknya saja.

"Begitu banyak pasangan yang mengalami ini selama pandemi. Mereka saling mencintai dan hanya perlu waktu terpisah dan mudah-mudahan akan bangkit kembali untuk anak-anak mereka," lanjut sumber itu.

Braun dan Cohen menikah pada bulan Juli di Whistler, British Columbia, Kanada. Dari pernikahan itu mereka telah dikaruniai tiga orang anak, Jagger, Levi, dan juga Hart.

Tepat empat hari sebelum berita perpisahan mereka, Braun membagikan momen perayaan ulang tahun untuk istrinya di Instagram. Dalam unggahan itu ia bahkan memuji istrinya yang sudah membuatnya tumbuh menjadi lebih baik.

"Jika hanya untuk anak-anak kamu telah memberiku segalanya. Tapi berkat kamu aku telah tumbuh, aku telah didorong untuk menjadi versi terbaik dari diriku sendiri dan untuk terus tumbuh dan belajar. Itu semua terjadi karena kamu datang ke dalam hidupku. 7 tahun. Petualangan baru saja dimulai. Terima kasih Yae. Aku mencintaimu. Selamat ulang tahun," tulisnya bersama dengan potret hitam putih dari pernikahan mereka.

Rekomendasi