Dinilai Terlalu Sibuk dengan Jabatan CEO HYBE Amerika, Scooter Braun Ditinggal Ariana Grande, Justin Bieber Nyusul?

| 01 Sep 2023 14:05
Dinilai Terlalu Sibuk dengan Jabatan CEO HYBE Amerika, Scooter Braun Ditinggal Ariana Grande, Justin Bieber Nyusul?
Ariana Grande (instagram/scooterbraun)

ERA.id - Ariana Grande secara resmi hengkang dari manajemen Scooter Braun. Ariana disebut sudah tidak sejalan sejak Braun menjabat sebagai CEO HYBE Amerika. 

Sumber terdekat mengonfirmasi perpisahan Ariana Grande dengan Scooter Braun yang juga menaungi Justin Bieber. Menurut sumber, Braun memutarbalikkan fakta yang terjadi. 

“Tim skuter memutar ceritanya. Ariana meninggalkan Scooter dan HYBE. Sama sekali tidak ada kebenaran jika dia tetap tinggal,” kata sumber dikonfirmasi Variety

Selain hengkang dari manajemen Scooter Braun, Ariana Grande juga kedapatan berhenti mengikuti akun media sosial mantan rekan kerjanya itu. Scooter Braun juga disebut sudah kelewat batas sehingga pelantun “Thank You, Next” itu memilih untuk keluar. 

“Mereka ramah tapi dia sudah melampaui batasnya dan bersemangat untuk pergi ke arah yang berbeda,” ujarnya. 

Mengenai negosiasi yang terjadi di antara mereka, sumber membenarkan adanya hal tersebut. Negosiasi itu disebut terkait kontrak yang terjalin di antara mereka. 

Akan tetapi, setelah negosiasi dilakukan, Ariana tetap memilih untuk meninggalkan Scooter Braun. 

“Ya, ada negosiasi (dengan Braun) yang terjadi karena kontrak. Tapi ini adalah pilihannya. Sudah waktunya untuk sesuatu yang baru,” tegasnya. 

Berbagai sumber juga mengatakan bahwa Justin Bieber dan mungkin artis lain sedang dalam proses negosiasi untuk keluar dari perusahaan Braun dan mencari manajemen baru. 

Minggu lalu sumber yang dekat dengan Braun mengatakan bahwa Bieber dan Grande tidak akan meninggalkan perusahaan, namun Braun terus mundur dari manajemen sehari-hari untuk fokus pada perannya sebagai CEO HYBE Amerika, raksasa hiburan Korea Selatan yang menaungi superstar K-Pop, BTS. 

Sumber tersebut mengatakan bahwa Grande dan Bieber masih bernegosiasi dengan Braun, namun, pernyataan hari ini sepertinya untuk menutup pintu pada hubungan kerja di masa depan di pihaknya.

Sebelum memutus hubungan dengan Braun, Ariana Grande dilaporkan menemui satu perusahaan manajemen sebelum memutuskan untuk membangun timnya sendiri, dengan ibunya, Joan, yang berada dalam posisi yang kuat.

Namun informasi yang beredar juga menyebut Ariana sedang memikirkan dan mempertimbangkan langkah selanjutnya sebelum membuat keputusan. 

Selama bergabung dengan manajemen Scooter Braun, Ariana merilis enam album dalam tujuh tahun dan telah terlibat dalam pembuatan film Wicked selama setahun terakhir. Dia tidak memiliki karya baru dibidang musik setahun terakhir dengan namanya sendiri kecuali kolaborasinya dengan The Weeknd. 

Rekomendasi