Eko Kuntadhi Sindir Tabung Oksigen Berlogo PKS: Pantes Langka di Pasaran, Ada yang Manfaatkan untuk Kampanye Politik

| 12 Jul 2021 12:40
Eko Kuntadhi Sindir Tabung Oksigen Berlogo PKS: Pantes Langka di Pasaran, Ada yang Manfaatkan untuk Kampanye Politik
Tabung oksigen berlogo PKS. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi menyindir soal tabung oksigen medis berlogo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang viral di media sosial.

Eko menyebut tak heran jika selama ini tabung oksigen medis langka di pasaran. Sebab ada yang menimbun dan dimanfaatkan untuk kepentingan politik.

"Kalau tabung oksigen sempat langka di masyarakat gak usah kaget. Sebab ada yang ngepul, mau memanfaatkannya buat kampanye politik.." cuit Eko Kuntadhi di akun Twitternya, menanggapi tangkapan layar akun @gatse8, yang memposting tabung oksigen berlogo PKS tersebut.

"Kenapa dikasih logo? Agar buat kampanye..." tambah dia.

Eko lantas menyebut tak heran jika tabung oksigen langka di pasaran. Sebab tabung oksigennya sedang dicat. Sehingga butuh waktu lama untuk menyelesaikan. "Nah itu. Ngecat tabung bikin logo itu gak sebentar. Padahal publik butuh dan urgent. Jadi kalau kosong di pasaran, ya wajar. Wong sebagian lagi dicat."

Tak terima disebut menimbun oksigen dan melakukan kampanye terselubung, akun tersebut lantas membantah. Ia mengaku hanya memiliki 10 tabung dan dipinjamkan secara sukarela ke masyarakat yang membutuhkan.

"Kenapa dikasih logo? Agar tidak tertukar dengan punya orang lain. Dan. tabung ini dibeli secara urunan oleh kader untuk warga," cuit akun @gatse8.

"Begitu Pak Ekooo...bantu dong jangan fitnah doang," tambah daku tersebut.

Menanggapi beredarnya tabung oksigen medis belogo PKS tersebut, netizen pun menanggapi beragam.

"Kenapa dikasih logo? Suka2 yg punya dong,uang2 mereka,ngapain anda kepanasan?" kata akun @sandi445***.

"Kenapa harus ada logo pekaesnya, itu bukan bukan indikator kesembuhan," cuit akun @Rysha_Nab***.

"Patut dicurigai...koq bs dpt banyak dikasih embel embel partai lagi pdhl di masyarakat lagi susah di dapat," tulis akun @setiakaw***.

Rekomendasi