Cak Imin Anggap Sindiran Jokowi Sebagai Pujian
Cak Imin Anggap Sindiran Jokowi Sebagai Pujian

Cak Imin Anggap Sindiran Jokowi Sebagai Pujian

By Riki Noviana | 19 Apr 2018 17:29
Jakarta, era.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku ditegur Jokowi lantaran promosi Asian Games di Jakarta sangat kurang. Sandiaga menyampaikan, Presiden Jokowi sempat menyindir baliho Asian Games 2018 kalah banyak dibanding baliho Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang sedang mempromosikan diri sebagai cawapres di Pemilu 2019.

Muhaimin pun menanggapi ini. Pria yang akrab disapa Cak Imin mengaku tidak merasa tersindir oleh Sandiaga terkait pernyataan Jokowi soal baliho.

"Bukan nyindir itu memuja haha..... Ya saya harus minta temen-temen yang bikin baliho itu untuk nambahin sukseskan Asian Games," katanya, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Menurut Cak Imin, pihaknya akan ikut serta menyukseskan Asian Games 2018 dan juga mendukung masyarakat untuk menyosialisasikan gelaran multi event empat tahunan itu.

"Kita dukung semua masyarakat untuk menyosialisasikan, menopang kesuksesan Asian Games 18 Agustus. Gairah harus dikatakan di semua tempat," jelasnya.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menggelar rapat terbatas mengenai persiapan Indonesia dalam menyambut perhelatan pesta olahraga Asian Games yang tinggal 120 hari lagi. Jokowi menilai promosi untuk ajang olahraga empat tahunan ini belum optimal di tingkat nasional, apalagi internasional.

"Saya minta ini betul-betul diperhatikan, yang terakhir ini tadi, sehingga mestinya di dalam posisi yang sudah dekat seperti ini, setiap dua minggu itu ada untuk media nasional maupun internasional itu harus rutin diadakan dalam rangka mempromosikan Asian Games XVIII ini," tutur Jokowi dikutip dari lama setkab.go.id

Tags : pilpres 2019
Rekomendasi
Tutup