Bertemu JK, Cak Imin : Saya kan <i>Next</i> Wapres
Bertemu JK, Cak Imin : Saya kan <i>Next</i> Wapres

Bertemu JK, Cak Imin : Saya kan Next Wapres

By Ahmad Sahroji | 19 Apr 2018 17:46
Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Kalla dan Cak Imin membahas sejumlah hal, salah satunya terkait posisi Cawapres Jokowi di Pemilu 2019. Selain itu, Cak Imin juga meminta dukungan dan doa restu kepada Kalla untuk duduk di kursi RI-2.

Dikatakan Cak Imin, hingga saat ini seluruh kiai dan ulama pendukung PKB masih berharap dan mendukung dirinya menjadi Cawapres Jokowi.

"Ya pastilah (dapat dukungan). Kita mohon doanya, didoakan, dikasih motivasi, dikasih cara-caranya. Supaya bisa naik elektabilitas, ya belajar lah belajar," kata dia di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Baca Juga : Cak Imin Makin Pede Cawapres?

 

 

Sillaturrahmi dengan Pak JK Wapres RI Semoga berkah dan sehat selalu Amiiin

Sebuah kiriman dibagikan oleh A Muhaimin Iskandar (@cakiminow) pada

Baca Juga : Strategi Coattail Effect di Balik Pencawapresan Cak Imin

"Pak JK kan Wapres, saya kan next Wapres," sambungnya.

Cak Imin juga mengaku belum terpikirkan untuk pindah ke lain hati, termasuk opsi merapat ke poros oposisi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kontestasi mendatang.

"Jadi sementara perintah para kiai, para ulama, para pendukung PKB ya itu pokoknya PKB harus berjuang JOIN, Jokowi Muhaimin. Kita tidak pernah berpikir selain itu. Bagaimana nanti, ya kita tunggu sampai pendaftaran," kata dia.

(Ilustrasi: era.id)

Rekomendasi
Tutup