Tak Disangka, Denny Darko Ramalkan Hal Ini Jika Prabowo Jadi Presiden

Tim Editor

Prediksi Denny Darko Tentang Prabowo Subianto (Dok: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Peramal sekaligus ahli tarot, Denny Darko meramalkan hal-hal yang akan dilakukan Prabowo Subianto bila terpilih menjadi Presiden. Denny Darko menyebut Prabowo akan melakukan apa pun hingga rela mati demi mempertahankan negaranya.

Melalui sebuah video di kanal YouTube-nya, Denny Darko yang memang terkenal gemar meramalkan berbagai hal akhirnya membuka suara tentang kiprah Prabowo Subianto di masa depan.

Dalam video itu, Denny meramalkan berbagai hal yang akan dilakukan Prabowo bila nanti dirinya terpilih menjadi presiden. Dari kartu yang dibacakan olehnya, Denny menyebut kartu itu sangat cocok untuk citra Prabowo sebagai mantan prajurit.


"Di sini digambarkan seorang kesatria cocok banget dengan Pak Prabowo, bahwa dia seorang prajurit. Sedang memegang sebuah tongkat. Tongkatnya dipegang dengan kondisi seperti ini (di samping). Kalau tongkat satu diayunkan dia sedang melawan," kata Denny Darko dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Sabtu (24/7/2021).

Lalu, kata Denny, gambar kesatria yang memegang tongkat itu tidak lagi sedang mengangka tongkatnya. Hal itu dikatakan oleh Denny sebagai salah satu persiapan yang jauh lebih menarik dengan keberadaan enam tongkat lainnya.

Enam tongkat itu, kata Denny, digambarkan seperti sebuah pagar yang menunjukkan bahwa dia (Prabowo) sedang membentengi dirinya sendiri. Dalam hal ini menurut Denny Darko, Prabowo akan membentengi dirinya dari para pembenci yang tidak menyukai dirinya.

Prabowo Subianto (Instagram/prabowo)
Prabowo Subianto (Instagram/prabowo)


"Jika anda tanya atau googling terhadap kartu ini, kartu ini menunjukkan bagaimana kita menghadapi haters atau orang-orang yang tidak kita sukai. Orang-orang yang mencap sesuatu negatif terhadap diri kita. Padahal semua yang kita lakukan adalah kepositifan orang-orang di sekitar kita," ujarnya.

Bukan hanya berhadapan dengan para pembencinya saja, Prabowo juga disebutkan oleh Denny Darko akan berjuang mati-matian sebagai pemimpin. Prabowo akan mengutamakan keselamatan dan juga keamanan negara di atas apa pun.

Bahkan kata Denny Darko, Prabowo rela mengorbankan nyawanya demi tetap mempertahankan keutuhan negaranya.

"Ini menunjukkan sebuah positivitas bahwa jika Pak Prabowo nanti akan memimpin, dia akan mengutamakan keselamatan dan keamanan negara di atas apa pun. Pakaian yang digunakan adalah pakaian seorang prajurit, menunjukkan bahwa dia rela mati demi mempertahankan negaranya," tegasnya.

Meski pun demikian, Denny Darko menegaskan hal-hal seperti itu tidak perlu ditakuti oleh Prabowo. Apalagi bila nanti dia mempimpin, akan muncul orang-orang yang membandingkan dirinya dengan pemimpin sebelumnya, yang tak lain adalah Jokowi.

Menariknya orang-orang yang membandingkan hal itu berasal dari para pendukung Jokowi, yang nantinya akan meminta sesuatu hal yang jauh lebih baik dari pemimpin sebelumnya.

"Kartu ini adalah kartu cara menghadapi seorang haters atau yang tidak menyukai. Sebenarnya bukan seorang haters di sini, tapi orang yang telah merasakan dipimpin oleh pemimpin sebelumnya, dan saat nanti beliau memimpin beliau harus melakukan sesuatu yang lebih positif. Orang pasti akan membanding-bandingkan dengan orang yang sebelumnya (memimpin)," ungkap Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko mengatakan bahwa kartu yang dibacakannya itu merupakan kartu yang bersifat positif yang bisa memprediksi bagaimana sikap dan hal yang akan dilakukan oleh Prabowo Subianto dalam mempimpin negara.

"Ini adalah kartu yang positif yang menunjukkan bagaimana jika nanti Pak Prabowo memimpin sesuatu yang positif, yang akan ditanamkan adalah sifat kesatria dan sifat bela negara yang kuat sekali. Bagaimana dia akan mencoba untuk menaikan Indonesia di mata bangsa seluruh dunia dengan semua sifat keprajuritan yang mungkin dia miliki," tutupnya.

Tag: prabowo subianto Denny Darko Prediksi Denny Darko Tentang Prabowo Subianto

Bagikan: