Ramal Luna Maya dan Ariel Bisa Menikah di Tahun Ini, Denny Darko: Mereka Itu Soulmate

| 24 Aug 2022 19:38
Ramal Luna Maya dan Ariel Bisa Menikah di Tahun Ini, Denny Darko: Mereka Itu Soulmate
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Walau sudah putus hubungan sejak lama, sosok Luna Maya dan Ariel NOAH sangat sulit dilupakan karena melekat dengan imej couple goals.

Ketika keduanya bertemu dalam suatu acara, banyak netizen mendoakan agar pasangan ini bisa kembali lagi merajut asmara. Momen kebersamaan pasangan ini kerap jadi viral di media sosial.

"Saya ramalkan bahwa mereka berdua sebenarnya bisa menikah di tahun ini. Dan ini adalah salah satu tanda yang saya lihat, di mana mereka berdua sebenarnya masih menyimpan rasa," kata Denny Darko, dikutip dari kanal YouTube-nya.

"Karena mereka memiliki untuk menunda hal itu tadi. Mereka masih melihat bahwa kehidupan yang mereka inginkan ini masih belum berhenti di sini," lanjutnya.

Denny Darko melihat keduanya ada ketertarikan, tetapi tak masuk kriteria. Jika menikah, keduanya akan mendapatkan chemistry.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko) 

"Mereka bahkan mungkin belum memasukkan kriteria atau sebuah keharusan untuk menikah dalam waktu yang dekat," terangnya.

"Karena itulah, tanpa adanya paksaan atau comblangan mereka akan sulit dan akan terus berjalan saja mengikuti tab yang mereka ciptakan sendiri,” lanjutnya.

Denny Darko melihat sepasang mantan kekasih ini sebagai soulmate. Ia yakin Ariel dan  Luna Maya bisa mengahadapi berbagai kesulitan.

"Mengapa koneksi psikologis di antara mereka kuat padahal mereka terpisah jauh? Karena sebenarnya mereka itu soulmate. Mereka sama-sama pernah mengalami masa terpuruknya dan mereka mampu melaluinya. Dan kesulitan yang mereka hadapi hanya bisa dilalui oleh sepasang soulmate,” ungkap Denny.

Rekomendasi