Barbie Kumalasari Akui Pasang Susuk Berlian di Bagian Intim: Biar Kuat Berjam-jam..

Tim Editor

Barbie Kumalasai Pasang Susuk (YouTube/Robby Purba)

ERA.id - Selebritas Barbie Kumalasari membuat pernyataan mengejutkan tentang pemasangan susuk di dalam tubuhnya. Barbie bahkan memasang susuk di alat kelaminnya yang membuat dirinya kuat berhubungan intim selama tiga jam.

Pengakuan itu diceritakan oleh Barbie Kumalasari bersama Robby Purba di kanal YouTube miliknya. Dalam video itu, Robby Purba meminta Barbie untuk jujur tentang susuk yang dia miliki.

"Iya pake susuk, dulu sih ya, waktu masih umur 20 tahunan," kata Barbie Kumalasari, dikutip dari YouTube Robby Purba, Sabtu (24/7/2021).


Lalu, Robby Purba pun mencoba menerka-nerka di mana saja mantan istri Galih Ginanjar itu memasang susuk ditubuhnya. Secara mengejutkan, presenter bertubuh tegap itu mengatakan Barbie memiliki susuk di alat kelaminnya.

"Di kelamin ada juga kan? Di kelamin lo pasang lebih dari dua malah," tanya Robby.

Barbie Kumalasari Pasang Susuk Berlian (Dok: YouTube/Robby Purba)
Barbie Kumalasari Pasang Susuk Berlian (Dok: YouTube/Robby Purba)


Tidak ingin menyangkal hal itu, Barbie pun mengakui bahwa dia memang memasang susuk berlian di kelaminnya. Barbie juga mengaku dirinya juga memiliki susuk di bagian payudara.

Mengenai efek pemakaian susuk di alat kelaminnya, Robby mengatakan bahwa Barbie bisa tahan melakukan hubungan intim selama tiga jam.

"Tau gak sih efek dari dia pakai di kelaminnya itu dia bisa main (hubungan intim) tiga jam," papat Robby.

Meski pun Barbie memakai susuk di kelaminnya, wanita kelahiran 7 Mei 1982 itu tidak pernah sekali pun menggunakannya untuk menjual diri atau pun melakukan prostitusi online.

Terkait alasannya memakai susuk, Barbie mengungkap saat itu ia hanya diajak dan mengikuti teman-temannya, yang mana pada saat itu susuk menjadi salah satu trend yang dilakukan banyak artis.

"Dulu kan banyak juga teman-teman artis yang hobinya ke salah satu paranormal, terus paranormalnya ngetop juga. Jadi kita kalau ke sana pasang susuk pada ngajak-ngajak," kenang Barbie.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari mengaku sudah melepas susuk yang ada di dalam tubuhnya. Meski pun dia tidak tahu apakah susuk itu sudah dilepaskan semua atau masih ada yang tersisa di dalam tubuhnya.

Tag: Barbie Kumalasari Susuk Berlian Barbie Kumalasari Barbie Kumalasai Pasang Susuk

Bagikan: