Dukun Ini Bocorkan Penyanyi Dangdut Pakai Susuk Demi Ketenaran, Boy William Kaget: Dia Datang ke Sini?

| 16 Sep 2021 21:30
Dukun Ini Bocorkan Penyanyi Dangdut Pakai Susuk Demi Ketenaran, Boy William Kaget: Dia Datang ke Sini?
Abah Abdul dan Boy William (Foto: YouTube/Boy William)

ERA.id - Belum lama ini, Boy William mendatangi seorang dukun bernama Abah Abdul. Dalam momen kali itu, sang dukun membuat pengakuan yang berhasil membuat presenter berusia 29 tahun ini kaget. Abah mengaku jika ada artis yang datang untuk pakai susuk.

Abah Abdul mengaku jika ada pedangdut yang datang supaya suaranya menjadi merdu dan dicintai masyarakat Indonesia. Ada juga pedangdut yang rela mendatanginya agar terkenal dengan memakai susuk.

"Pasien seperti penyanyi dangdut, ada yang mau suaranya bagus. Artis juga banyak minta terkenal," ujar Abah Abdul, dikutip dari kanal YouTube Boy William.

Abah Abdul (Foto: YouTube/Bou William)
Abah Abdul (Foto: YouTube/Boy William)

Boy William penasaran siapa saja artis yang memakai susuk demi ketenaran atau pun suara merdu. Lalu, Abah Abdul membisikkan siapakah penyanyi dangdut yang memakai susuk. Saat diberitahukan, Boy William kaget dan seakan tak menyangka.

"Dibilang di kamera tidak apa-apa. Tapi rahasia ya," papar Abah Abdul.

"Ooh, dia pakai susuk? Dia datang kesini," jawab Boy William.

Abah Abdul dan Boy William (Foto: YouTube/Bou William)
Abah Abdul dan Boy William (Foto: YouTube/Boy William)

Lalu, Abah Abdul membeberkan tata cara pemakaian susuk kepada Boy William. Mulai dari air, pasang berlian (susuk) di bagian dahi, hingga meminumnya.

"Ada yang pakai air doa, ada yang pakai susuk ininya (dahi) seperti pasang berlian, ada juga yang diminum," tutur Abah Abdul.

Kini artis yang dipakai susuk itu sudah terkenal berkat pakai susuk. Saat mendatanginya, pedangdut itu belum dikenal banyak orang.

"Dulu (datang), belum (terkenal). Disyariat abah, Alhamdulillah melambunglah," ujarnya.

Rekomendasi