Dijambret, Barbie Kumalasari Kehilangan Kalung Seharga Rp400 Juta

| 11 Mar 2022 14:27
Dijambret, Barbie Kumalasari Kehilangan Kalung Seharga Rp400 Juta
Barbie Kumalasari (Instagram)

ERA.id - Barbie Kumalasari belum lama ini menjadi korban penjambretan. Atas kejadian tak menyenangkan ini, Barbie harus kehilangan kalung berlian miliknya seharga Rp400 juta.

Mengenai kejadian ini, Barbie sendiri sudah melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Pusat. Surat laporan Barbie ini diunggah ke Instagramnya dan terlihat dengan jelas kronologi terjadinya penjambretan yang dialaminya.

Penjambretan terjadi pada 9 Maret 2022 sekitar pukul 10 malam saat Barbie selesai olahraga di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ketika menuju ke mobilnya, Barbie dihampiri dua orang pria bersepeda motor dan langsung merampas kalung yang ia pakai.

"Di saat pelapor ingin menyebrang jalan mengambil mobil, tiba-tiba dihampiri 2 orang laki-laki tidak dikenal mengendarai sepeda motor dan langsung merampas kalung berlian yang dipakai pelapor. Atas kejadian itu pelappor mengalami luka di leher dan kehilangan kalung berlian seharga Rp400.000.000," isi surat laporan.

Terkait laporan Barbie ini, pihak kepolisian membenarkan akan laporan tersebut. Mereka juga mengatakan saat ini tengah menyelidiki kejadian tersebut.

Kami juga pernah menulis soal Barbie Kumalasari Merasa Serba Salah Usai Dituding Terlibat Prostitusi, Ruben Onsu: Orang Nggak Ada Pikiran Positif ke Lo! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi