Barbie Kumalasari Merasa Serba Salah Usai Dituding Terlibat Prostitusi, Ruben Onsu: Orang Nggak Ada Pikiran Positif ke Lo!

| 25 Aug 2021 13:04
Barbie Kumalasari Merasa Serba Salah Usai Dituding Terlibat Prostitusi, Ruben Onsu: Orang Nggak Ada Pikiran Positif ke Lo!
Barbie Kumalasari dan Ruben Onsu (Foto: YouTube dan Instagram)

ERA.id - Media sosial sempat dihebohkan dengan dugaan artis Barbie Kumalasari ditangkap anggota kepolisian di sebuah apartemen. Kabarnya, mantan istri Galih Ginanjar ini digerebek oleh polisi karena terlibat kasus prostitusi atau narkoba.

Saat menjadi bintang tamu acara Brownies, perempuan berusia 39 tahun itu menegaskan dirinya tidak ditangkap karena terlibat prostitusi atau narkoba. Video konten YouTube dirinya seolah-olah digerebek hanya untuk bercandaan saja.

"Orang berpikir gue digerebek kasus prostitusi lah narkoba lah, padahal nggak seperti itu," ucap Barbie Kumalasari, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu (25/8/2021).

Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

Barbie Kumalasari mengatakan jika itu bukanlah anggota polisi, melainkan partner kerjanya. Namun, Ivan Gunawan mengatakan jika video itu dibuat seolah-olah Barbie Kumalasari ditangkap pihak kepolisian.

"Nggak ada urusan sama aparat, itu kan partner pengacara juga," ucap Barbie Kumalasari.

"Tapi, kita menganggapnya serius deh," jawab Ivan Gunawan.

Barbie Kumalasari akui jika video penggerebekan itu memang viral di media sosial. Ia juga sadar bahwa banyak orang yang menganggap video itu setingan. Tetapi, Ruben Onsu merasa jika netizen tak berpikiran positif kepadanya.

"Itu viral di media sosial, dikira aku prostitusi lah narkoba. Kalau setingan ngapain juga. Apapun yang gue bikin, orang langsung pikirannya negatif," papar Barbie Kumalasari.

Ruben Onsu, Igun, dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Ruben Onsu, Igun, dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Bukan negatif, emang orang nggak ada pikiran positif ke lo," tutur Ruben Onsu.

Barbie Kumalasari menegakan video itu bukan tertangkapnya dirinya karena prostitusi atau narkoba. Memang video itu ada lanjutan, hanya saja ada oknum tak bertanggung jawab yang menyebarkan berita hoaks.

"Emang bercanda gerebek-gerebek gitu, nggak apa-apa sama polisi Kum?" tanya Ivan Gunawan.

"Itu kan digerebek sebenarnya ada lanjutannya. Emang itu sengaja dibikin, tapi bukan untuk gerebek, pidana atau apa," jawab Barbie Kumalasari.

Rekomendasi