Relawan Jokowi Suarakan 'Tetap Jokowi2019' di CFD

| 22 Apr 2018 10:58
 Relawan Jokowi Suarakan 'Tetap Jokowi2019' di CFD
Gerakan Nasional Jutaan Relawan Dukung Jokowi (Leo/era.id)
Jakarta, era.id - Car Fre Day (CFD) selalu digunakan sebagai ajang memamerkan kelebihan ataupun memperkenalkan sesuatu. Tak terkecuali simpatisan pendukung Joko Widodo yang memperkenalkan kaus bertuliskan #TetapJokowi2019.

Para relawan dan simpatisan mengenakan kaus putih bertuliskan "Jutaan Relawan Dukung JKW". Mereka mendukung agar Jokowi tetap maju sebagai Presiden di 2019 mendatang.

"Banyak temen-temen relawan di sana mau ganti presiden 2019. Tapi kami hari ini memberikan dukungan sepenuhnya kepada Jokowi," kata ketua Buruh Sahabat Jokowi, Mustopo kepada era.id di kawasan CFD, Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

Menurutnya, Jokowi masih punya banyak PR khususnya dibidang ekonomi. Untuk itu dirinya meminta agar Jokowi tetap meneruskan pekerjaannya dalam memimpin Indonesia.

"Pembangunan infrastruktur sekarang jauh lebih baik dari kemarin. Catatan saja buat Pak Jokowi untuk terus memperhatikan kesejahteraan buruh dan meninjau ulang PP 78 tentang hak dan upah pekerja buruh," jelasnya.

Tak hanya memperkenalkan kaus "Jutaan Relawan Dukung JKW". Para simpatisan juga membawa spanduk bertuliskan "Gerakan Nasional Jutaan Relawan Dukung Jokowi". Pada bagian atas spanduk itu juga terpampang #2019TetapJokowi.

Selain kaus, para simpatisan Jokowi juga memperkenalkan aplikasi relawan Jokowi yang bisa diunduh melalui smartphone. Aplikasi ini nantinya akan digunakan untuk mengorganisir seluruh pendukung Jokowi di seluruh Indonesia.

"Jadi hari ini adalah murni peluncuran aplikasi jutaaan relawan pendukung Jokowi. Jadi aksi ini kami lakukan agar masyarakat bisa mendaftar jadi relawan yang mana mendukung Jokowi nyapres kembali," ucap salah satu koordinator aksi Jutaan Relawan Dukungan Jokowi, Slyver di lokasi.

Rekomendasi