Kapal Tenggelam, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tewas

Tim Editor

Evakuasi Jasad Wakapolres Labuhanbatu (dok. Istimewa)

Labuhanbatu, era.id - Jasad Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang hilang akibat kapal boat yang ditumpanginya tenggelam di perairan Desa Sei Berombang, Labuhan Bilik, Sumatera Utara akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi tewas.

"Sudah ditemukan pagi ini. Sekarang sedang proses evakuasi untuk dibawa ke darat," kata Kabidhumas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, seperti dikutip Antara, Minggu (22/4/2018).

Rina mengatakan tim menemukan jenazah Andi di lokasi yang tidak jauh dari lokasi tenggelammnya kapal boat yang ditumpangi Andi. 

"Ditemukan tidak jauh dari Sei Berombang," katanya.

Dalam video amatir yang didapat era.id, tampak masyarakat menemukan jasad Wakapolres Andi di antara keruhnya air sungai. Masyarakat dan tim segera mengevakuasi jasad yang masih lengkap mengenakan pakaian dinasnya itu.

Diketahui, Wakapolres Labuhanbatu Andi Chandra bersama rombongan usai menghadiri pesta pernikahan anak kedua Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

Informasi diperoleh ada sekitar 19 kapal boat kayu hilir mudik berkekuatan 1 GT yang gunakan warga sekitar sebagai moda transportasi untuk meyeberangi Tanjung Sarang Elang maupun Labuhan Bilik.

Tag: kecelakaan infrastruktur

Bagikan: