Lagi, Gatot Dideklarasikan Buat <i>Nyapres</i>
Lagi, Gatot Dideklarasikan Buat <i>Nyapres</i>

Lagi, Gatot Dideklarasikan Buat Nyapres

By Aditya Fajar | 22 Apr 2018 16:33
Jakarta, era.id - Pengurus Pusat Generasi Muda Milenial (GMM) mendeklarasikan dukungan kepada mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Mereka menilai bahwa Gatot layak memimpin Indonesia.

"GMM mendorong Gatot menjadi capres karena dia layak memimpin NKRI ini," ucap Ketua GMM Liana Fitri di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

Liana mengatakan sejauh ini dukungan kepada Gatot sudah terkumpul dari beberapa daerah seperti Aceh dan Sulawesi Tenggara. GMM juga mendorong agar Gatot dapat masuk partai politik yang sesuai dengan keinginannya.

"(Partai yang cocok) saya belum bisa memperkirakan, tapi menurut saya secara karakter yang cocok dengan pak Gatot adalah Gerindra, karena lahir dari napas TNI," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut datang juga Ketua Umum Komunitas Golput Indonesia Donny Yatim yang melihat Gatot memiliki sejumlah indikator yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin negeri.

"Adik-adik kita ini membutuhkan tokoh yang fresh, karena yang ada selama ini tokohnya itu-itu juga," kata Donny. 

Sebelumnya, Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) juga mendeklarasikan dukungannya terhadap mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya akan membacakan deklarasi dukungan relawan presidium nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR)," kata Ketua Presidium Nasional GNR, Dondi Rivaldi saat membuka acara deklarasi di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/4).

Rekomendasi
Tutup