Kate Middleton Lahirkan Anak Ketiga

Tim Editor

Suasana di depan RS St. Mary London (@KensingtonRoyal)

London, era.id - Kate Middleton melahirkan anak ketiganya di Lindo Wing,RS St. Mary, London. Kabar istri dari Pangeran William itu pun disambut gembira netizen.

Dilansir dari The Sun, Senin (23/4/2018) Istana Kensington mengumumkan persalinan Kate Middleton melalui akun Twitter resminya. Istri dari Pangeran William itu saat ini masih berada di Lindo Wing RS St. Mary.

Tak lama setelah diumumkan, para pengguna Twitter pun langsung ikut heboh. Sehingga, tagar #RoyalBaby pun sukses berada di Trending Topic Worldwide.

Tak hanya soal media yang memberitakan kabar tersebut, namun para pengguna Twitter pun juga ikut mendoakan kelancaran Kate Middleton saat melahirkan anak ketiganya. Public London pun menanti-nanti kabar gembira tersebut, sembari menerka-nerka nama adik dari Pangeran George dan Putri Charlotte. 

Kendati masih menjalani proses persalinan. Belum ada informasi lebih detil terkait jenis kelamin sang buah hati dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William itu.
 

Pangeran William Dilarang Mendampingi Proses Persalinan

Pangeran William disebut mengantarkan langsung sang istri ke rumah sakit St. Mary pada pukul 08.26 waktu setempat. Namun saat persalinan, Pangeran William tak diperbolehkan untuk mendampingi sang istri. 

Dikutip dari Express, tradisi kerajaan melarang pria berada di dalam ruang persalinan. Sehingga, Pangeran William tak akan diperbolehkan masuk hingga anak ketiganya lahir. 

Tak hanya itu, bahkan Pangeran William tak akan menjadi anggota keluarga pertama yang tahu jika anak ketiganya sudah lahir. Menurut tradisi, kabar tersebut harus pertama kali disampaikan kepada Ratu Elizabeth.

Bahkan bidan atau dokter yang bertanggung jawab dalam persalinan Kate Middleton sudah disumpah untuk tak membeberkan detail kepada siapa pun. Sekalipun kepada ayah kandungnya sendiri, yaitu Pangeran William.

Ok deh fellas, kita doakan semoga proses persalinannya lancar yah. Kira-kira bayinya cewek atau cowok yah?

Tag: kate middleton

Bagikan: