Kate Middleton Akhirnya Muncul ke Publik, Terlihat Belanja Bareng Pangeran William

| 19 Mar 2024 10:40
Kate Middleton Akhirnya Muncul ke Publik, Terlihat Belanja Bareng Pangeran William
Kate Middleton dan Pangeran William (Instagram/tmz_tv)

ERA.id - Setelah menghilang sejak Desember 2023, Kate Middleton akhirnya muncul untuk pertama kalinya di luar istana bersama sang suami, Pangeran William. Keduanya terlihat mengunjungi toko pertanian langganan mereka, Windsor Farm Shop.

Dilansir dari TMZ, Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi toko tersebut pada Sabtu lalu. Sumber di lokasi mengatakan bahwa mereka tampak santai berjalan di toko dan terlihat tidak peduli atas isu yang belakangan mencuat.

Kate Middleton tampil casual dengan mengenakan pakaian atletik serba hitam, dipadukan sedikit hiasan berwarna merah. Sedangkan Pangeran William mengenakan jaket warna senada, yang dipadukan dengan topi.

Tidak ada seorang pun di sekitar yang mengganggu pasangan tersebut. Kate Middleton juga terlihat sangat ceria dengan tersenyum lebar dan berbicara antusias ke suaminya.

"Kate tampak bahagia dan santai. Mereka terlihat bahagia hanya karena bisa pergi ke toko dan berbaur. Kate tampak lega seolah sukses pergi ke toko. Rasanya wajar saja," kata sumber.

Sementara itu, sejak diumumkan akan menjalani operasi perut pada 17 Januari 2024 lalu dan menghilang dari kegiatan publik, rumor mengenai Kate Middleton terus bermunculan. Teori konspirasi terjadi hingga sangat serius pada Hari Ibu di Inggris.

Foto Kate Middleton bersama ketiga buah hatinya disebut kegagalan Photoshop yang terlihat, hingga dinilai palsu. Kate Middleton akhirnya mengakui bahwa foto itu memang editannya sendiri.

Usai masalah foto editan tersebut viral, banyak yang menduga bahwa hal serius terjadi di rumah tangga Kate Middleton dan Pangeran William. Namun, semua dugaan terbantahkan dengan kemunculan Kate dan Pangeran William di atas.

Rekomendasi