Fokus Pemulihan, Kate Middleton Disebut akan Absen dari Publik hingga 2025

| 31 May 2024 19:30
Fokus Pemulihan, Kate Middleton Disebut akan Absen dari Publik hingga 2025
Kate Middleton bakal hiatus hingga 2025 (Instagram)

ERA.id - Istri Pangeran William, Kate Middleton dikabarkan akan absen dari kegiatan publik hingga 2025 mendatang. Hal dilakukan agar Kate Middleton fokus pada pemulihan dirinya pasca menjalani pengobatan kanker beberapa waktu lalu. 

“Banyak pihak yang terlibat dalam perencanaan harus mengetahui agenda para petinggi lebih awal. Saya dikabari bahwa agenda Kate tahun ini kosong. Tidak ada rencana apa pun,” kata sumber terdekat di Daily Beast.

Selain pemulihan dari kanker, Kate Middleton juga fokus menjaga kesehatan mentalnya. Ia berusaha menghindari berbagai hal yang membuatnya berada dalam tekanan dan stres.

“Hal utamanya baginya juga sekarang adalah menghindari segala jenis stres atau kecemasan dan melanjutkan urusan untuk pulih,” tambahnya.  

Sebelumnya Vanity Fair juga menyebutkan, Kate Middleton memang saat ini fokus pada pemulihannya dengan didukung penuh oleh Pangeran William dan ketiga anak mereka. Pengobatan yang dijalani Kate membawa kondisinya perlahan membaik.

“Ini adalah sebuah kelegaan besar bahwa Kate bisa menoleransi obat-obatan tersebut dan kondisinya jauh lebih baik,” kata sumber lainnya. 

Kate Middleon juga dikabarkan tidak akan berbicara lagi di hadapan publik mengenai kondisi kesehatannya seperti sebelumnya ia mengumumkan mengidap kanker lewat pesan video. Bagi Kate saat ini privasi dan menjadi keamanan keluarganya menjadi prioritas. 

Sementara itu, Kate Middleton sendiri mulai absen dari kegiatan publik anggota keluarga Kerajaan Inggris sejak akhir Desember 2023 lalu. Hilangnya Kate ini sempat memunculkan kabar simpang siur, hingga akhirnya ia berbicara sendiri mengenai kondisi kesehatannya lewat video. 

Rekomendasi