Febri Diansyah Ungkap Curhatan Kawannya yang Malu Kerja di KPK, Denny Siregar: Malu Tapi Tetep Pengen Kerja di Sana

| 11 Aug 2021 11:30
Febri Diansyah Ungkap Curhatan Kawannya yang Malu Kerja di KPK, Denny Siregar: Malu Tapi Tetep Pengen Kerja di Sana
Febri Diansyah. (Foto: Antara)

ERA.id - Pegiat media sosial, Denny Siregar mengomentari pernyataan mantan Jubir KPK, Febri Diansyah yang menyebut bahwa salah satu kawannya mengaku malu menjadi pegawai lembaga antirasuah.

"Loh, mas @febridiansyah. Tapi kawan2 mas yang kemaren di keluarin dari @KPK_RI itu ngotot gak mau dipecat," cuit Denny Siregar di akun Twitternya, dilihat Rabu (11/8/2021). 

"Katanya malu, tapi kok tetap pengen kerja disana ya? Apa krn sampingannya lumayan?" tambah Denny.

Sebelumnya, Febri sempat mengutarakan isi curhatan kawannya yang bekerja di KPK. Hal itu diungkapkan Febri di akun Twitternya, kemarin. 

"Bbrpa hari ini, saya kontakan dg seorang tmn yg aktif di KPK.. Saya bilang, sesekali kt ngobrol lah. Diskusi atau sekedar ngopi," tulis Febri.

"Ia blg, ya pengen bgt ngobrol lagi. Tp ia pesan: 'kalau ktmu org lain, jangan bilang Aku dari KPK ya'. 'Lho Kenapa?' tanyaku. 'Malu', ujarnya," tambah Febri.

Febri pun menyebut alasan kawannya malu jika ketahuan kerja di KPK karena sejumlah alasan. Salah satunya karena akhir-akhir ini KPK sering menuai kontroversi.

Ia pun berharap suatu hari KPK bisa bekerja sesuai harapan masyarakat. "Oh ya, krn ada yg tanya, teman Pegawai KPK tsb sudah melewati alih status ASN.. Yg bikin saya tersentuh, krn ia bukan bagian dari 75 atau yg vokal di KPK.. Ada jg pegawai lain yg sedih dan merasa bersalah seperti “meninggalkan” tmn2 75," pungkas Febri.

Rekomendasi