Abu Janda Sebut Habib Rizieq Dipenjara Akibat Zalim ke Ahok: Rasakan Azab Itu Nyata

Tim Editor

Ahok dan Rizieq Shihab. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Pegiat media sosial, Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda menyebut bahwa kasus hukum yang menjerat eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab itu terjadi karena zalim ke mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Hal itu dikatakan Abu Janda di akun Instagram pribadinya pada Rabu (1/9/2021). 

"Kata Pendukungnya..Rizieq dipenjara dikarenakan Rezim zalim ke Rizieq. Tidak Pernah sadar, Rizieq begitu karena azab dari Allah akibat zalim ke Ahok," kata Abu Janda.

Ia lantas menyebut bahwa Tuhan maha adil, tidak hanya kepada umat muslim, tetapi juga kepada seluruh umat manusia.

"Kaum fasik IQ 2 digit berpikir Allah SWT maha adil hanya kepada umat muslim saja 😅 padahal Allah itu maha adil pada seluruh umat manusia 😊," tulis Abu Janda.

"Rasakan azab Allah itu nyata," tambah dia.

Sebelumnya, Habib Rizieq memang diketahui sebagai salah satu tokoh yang vokal untuk mempidanakan Ahok terkait ucapannya soal Surat Al-Maidah Ayat 51.

Ia juga menginisiasi munculnya gerakan 212 yang menuntut Ahok dihukum terkait kasus penodaan agama dalam pidatonya di Kepulauan Seribu, Jakarta, beberapa tahun silam.

Pria yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina itu pun sempat merasakan hukuman penjara selama 2 tahun sebelum akhirnya menghirup udara segar.

Tag: ahok rizieq sihab abu janda

Bagikan:


POPULER

Kader PDIP Terus Dorong Puan Maju di Pilpres 2024, Sinyal Bahaya untuk Ganjar?