Habib Ini 'Semprot' Bahar Smith yang Berkoar Akan 'Habisi' Ulama Pengkhianat Rizieq Shihab: Mulai Lagi Teriak Provokasi!

Tim Editor

Bahar bin Smith dan Husin Alwi Shihab. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Ketua Cyber Indonesia, Husin Alwi Shihab merespons ceramah Bahar bin Smith usai bebas dari penjara Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Minggu 21 November 2021.

Husin menyayangkan cermah Bahar bin Smith yang menyebut akan 'menghabisi' para ulama termasuk habib dan kiai yang mengkhianati eks pentolan FPI Rizieq Shihab.

"Mulai lagi teriak-teriak provokasi orang awam bawa-bawa umat Islam! Mau sampai kapan kita akan terus disuguhi dengan dakwah-dakwah model begini?" cuit Husin Alwi di akun Twitternya, dilihat Kamis (25/11/2021).

Selain itu, Husin Alwi juga memprotes timbulnya kerumunan dan tidak menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 di acara pengajian tersebut. 

"Krumunan, pake masker gak? Masih protkes gak? Level berapa? Aturannya mana? Sanksinya apa?" kata Husin.

Sebelumnya, lewat tayangan di kanal YouTube Repost Dakwah Official, Bahar bin Smith menyebut akan menghabisi para ulama yang mengkhianati Rizieq Shihab.

Ia lantas menyebut bahwa kedatangan kembali Rizieq Shihab ke Indonesia, setelah beberapa tahun tinggal di Arab Saudi karena desakan para ulama, termasuk habib dan kiai.

Namun, setelah Rizieq Shihab tersandung kasus hingga dipenjara, tidak ada yang menjenguk bahkan mendukung dakwahnya.

"Ke mana ente orang, ente yang undang Habib Rizieq, beliau di Makkah lagi enak, tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, ketika Habib Rizieq di penjara ke mana kalian," kata Habib Bahar.

"Ke mana kalian wahai para habaib, ketika Habib Rizieq dipenjara kalian jadi melempem, kalian jadi jadi lembut kepada orang orang yang zalim, kalian akan saya habisi satu per satu, akan saya musnahkan," lanjut Habib Bahar.

Tag: rizieq sihab bahar bin smith bahar smith husin alwi shihab

Bagikan: