Pria Hina Anies dengan Kalimat Tak Senonoh Viral, Gus Umar: Kalau Pak Jokowi, Pasti Langsung Diciduk

| 05 Sep 2021 17:49
Pria Hina Anies dengan Kalimat Tak Senonoh Viral, Gus Umar: Kalau Pak Jokowi, Pasti Langsung Diciduk
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Antara)

ERA.id - Video yang memperlihatkan seorang pria menyebutkan kata-kata tidak pantas kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan viral di media sosial.

Kalimat tak senonoh tersebut disampaikan pria tersebut lantaran tak setuju dengan penyelenggaraan Formula E di Jakarta.

Dalam video yang diunggah akun @weryoxytokin itu, tampak seorang pria yang tak diketahui namanya membeberkan kenapa Anies ngotot menyelenggarakan Formula E.

"Ini gubernur go***k kita, gubernur dungu, gubernur go***k sekali. (Formula E) ini yang menyelenggarakan orang asing. Formula E diselenggarakan di Monas Area. Tak ada pembalap dari Indonesia, yang ikut orang-orang asing, kita jadinya kayak kambing conge. Itu pun ada konsultan biayanya Rp500 juta, ini bener-bener korup. Ada Jakpro di belakang ini, ini harus diselidik oleh KPK," ucap pria tersebut, dikutip Minggu (5/9/2021).

Menanggapi hal itu, Tokoh Nahdlatul Ulama, Gus Umar berkomentarnya. Dia berandai-andai jika kalimat tidak pantas itu ditujukan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Gus Umar, tak butuh waktu lama bagi aparat untuk menciduk pria tersebut.

"Karena yang dihina Anies Baswedan mereka aman dan damai. Coba ucapan seperti ini dialamatkan ke pak Jokowi pasti langsung diciduk," tulis Gus Umar di akun Twitternya.

Rekomendasi