Sindiran Keras Kiky Saputri Bikin Anies Nyengir, Netizen: Senang Lihatnya...

| 10 Nov 2021 12:51
Sindiran Keras Kiky Saputri Bikin Anies Nyengir, Netizen: Senang Lihatnya...
Kiky Saputri

ERA.id - Komedian yang kini merambah dunia layar lebar, Kiky Saputri bikin heboh media sosial lagi. Aksinya yang menyindir Gubernur Anies viral patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, Kiky langsung mengeluarkan jurusnya di depan orang nomor satu di Jakarta tersebut. Beda dengan yang lain, yang hanya bisa menyindir Anies lewat media sosial.

Saat berada dalam satu acara 'Lapor Pak!', Kiky seakan tak gentar menembakkan kalimat-kalimat lucu namun mengiris kepada Anies.

Mengawali aksinya, Kiky sudah menyebut bahwa Ahok adalah gubernur terbaik di hadapan Anies.

Sontak hal itu membuat host lain program tersebut, yakni Wendy Cagur, Andre Taulany, Andhika Pratama, dan Surya panik.

Sementara Anies? Senyumnya mengembang, ia nyengir mendengar hal itu.

"Ah, kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong untuk pak Ahok," ujar Kiky sambil menunjuk Anies, dilansir dari kanal YouTube Trans7 Official.

Meski demikian, Kiky menjabarkan maksudnya berkata seperti itu. Ia kemudian memperkenalkan Anies lengkap dengan gelar yang dimilikinya.

Namun, lagi dan lagi, Kiky menyematkan candaan mengundang tawa.

"Karena bapak pasti tahu, ini cuma komedi. Cuma buat nyenengin musuh-musuh bapak. Enggak mungkin dong saya nggak tahu DKI 1 Bapak H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P.Ph.D. Betulkan? Mohon maaf pak. PHD nya lagi promo nggak pak?" katanya, yang dibalas Anies dengan tawa.

Sempat mereda, pemain 'Lapor Pak!' lainnya kembali dibuat panik oleh Kiky.

"Berkat kehebatan dan kecerdasannya, beliau diangkat menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di tahun 2014, meskipun akhirnya jadi di-reshuffle. Masyarakat gak banyak yang tahu bahwa ketika jadi di-reshuffle, pak Jokowi menawarkan jabatan baru tapi nggak diambil. Kenapa pak, nggak siap dipecat dua kali?" pungkas Kiky dibalas tawa juga oleh Anies Baswedan.

Roasting Kiky Saputri kepada Anies Baswedan ini pun ramai diperbincangkan warganet. Seorang netizen bahlkan memuji aksi Anies yang terlihat rileks 'digebuk' oleh Kiky.

"Senang lihat pemimpin seperti ini mampu tertawa lepas bersama para pengkritiknya.. gak nyambi jualan bakso. Dan pendukungnya juga woles gak membabi buta & lopar-lapor!!" tulis @ekowboy2.

Rekomendasi