Roy Suryo Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi, Denny Siregar: Gimana Kabar Panci, Sudah Dikembalikan ke Kemenpora?

Tim Editor

Roy Suryo dan Denny Siregar. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Pegiat media sosial, Denny Siregar menanggapi surat terbuka Roy Suryo kepada Presiden Jokowi. Sebelumnya, mantan Menpora itu mempertanyakan soal bertambahnya kekayaan Jokowi sebanyak Rp8,9 miliar selama pandemi.

Melalui akun Instagramnya, Denny pun menanggapi surat terbuka tersebut dengan balasan menohok. Menurut dia, penambahan kekayaan Jokowi salah satunya terjadi karena naiknya nilai harga tanah.

Selain itu, Jokowi juga memiliki usaha di bidang furniture yang digelutinya sebelum ia menjabat sebagai kepala negara.

"Balasan..'Selamat siang, mas Roy. Suratnya sudah saya terima dgn terbuka juga. Ohya, kenaikan harta itu juga bisa dinilai dari naiknya nilai harga tanah, bukan hanya uang saja. Saya juga punya perusahaan furnitur utk ekspor sudah lama sejak sebelum jadi Presiden. Semoga ini bisa menjawab pertanyaan mas Roy'," kata Denny dengan pesan satire seakan Jokowi yang membalas surat terbuka tersebut.

Ia pun lantas menyindir Roy Suryo dengan menanyakan soal panci Kemenpora.

"Ohya, gimana kabarnya panci-panci yang kemaren dibawa pulang? Apa sudah dikembalikan ke Kemenpora?" kata Denny.

Sebelumnya, cuitan Roy Suryo yang berisi surat terbuka untuk Presiden Jokowi pun viral di media sosial. Mantan politikus Partai Demokrat itu menanyakan ihwal kenaikan kekayaan Jokowi selama pandemi.

Ia pun menyindir dengan menyarankan agar Jokowi menggelar webminar dengan tema kiat menjadi sukses dan meraup penghasilan miliaran di tengah pandemi.

"SURAT TERBUKA UTK PRESIDEN. Pak JokoWi, karena sdh jadi Berita Media2 Mainstream (=bukan Hoax), Rakyat ingin bertanya: Bgmn caranya bisa spt Bpk, bekerja Keras & Jujur dimasa Pandemi, Tetapi dpt hasil 8.9 Milyar dlm setahun? Usul, Kalau bisa diWebinarkan scr Nasional, Pasti AMBYAR," cuit Roy Suryo di akun Twitternya, Senin (13/9/2021).

Tag: jokowi viral denny siregar roy suryo harta kekayaan jokowi surat terbuka untuk jokowi panci

Bagikan: