Sebut Anies Pembohong, Netizen Kenang Giring Saat Gagal ke DPR: Stres hingga Bengong di Pinggir Tempat Tidur

Tim Editor

Giring Ganesha (ANTARA/Instagram @giring)

ERA.id - Pernyataan Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha yang menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong menuai reaksi dari warganet.

Banyak yang mengkritik dengan mengenang momen Giring saat dirinya tak bisa lolos ke kursi DPR karena terhalang parliamentary threshold. Salah satunya akun Twitter @conan_i***.

"Mental stressan masih bisa jadi Ketua @psi_id. Payah banget," cuit akun tersebut dengan mengunggah artikel kompas.com berjudul, "Gagal ke DPR, Giring Stres hingga Bengong di Pinggir Tempat Tidur".

Saat berbicara di vlog Ari Lasso berjudul "GIRING STRESS ?! KELUAR DARI NIDJI, GAGAL JADI DPR", Giring mengaku kecewa saat gagal menjadi anggota Dewan. Ia bahkan mengaku sempat ngedrop saat tahu partai yang mengusungnya yaitu PSI gagal menembus parliamentary threshold.

Ari Lasso yang penasaran lantas menanyakan kondisi drop yang dimaksudkan oleh Giring, "drop-nya gimana?" 

"Bengong, stres, suka di pinggir tempat tidur," ujar Giring. 

Namun, kondisi Giring kembali pulih setelah dia pulang dari liburan bersama keluarga dan mendapat tawaran untuk menjadi juri D'Star di Indosiar.

Sebelumnya, Plt Ketum PSI Giring Ganesha menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai 'pembohong' dan pura-pura peduli terhadap masyarakat yang menderita akibat pandemi COVID-19. Ia juga berharap agar Anies tak memimpin Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti pada 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," kata dia.

Tag: Giring Ganesha

Bagikan: