Nyinyiran Giring Ganesha Soal Anies Baswedan Berdampak ke Nidji, Randy Nidji: Gue Nggak Punya Nomornya!

| 23 Sep 2021 13:54
Nyinyiran Giring Ganesha Soal Anies Baswedan Berdampak ke Nidji, Randy Nidji: Gue Nggak Punya Nomornya!
Randy Nidji tentang Giring Ganesha (Twitter/DanisthaRandy)

ERA.id - Randy Danistha atau Randy Nidji ikut terseret kontroversi yang melibatkan Giring Ganesha. Randy dinilai tak tahu malu berteman dengan seorang Giring Ganesha.

Kontroversi ucapan Giring Ganesha tentang Anies Baswedan viral dan menjadi perdebatan publik. Giring menuding Anies Baswedan sebagai pembohong dan tidak pantas mencalonkan diri sebagai calon presiden di periode mendatang.

Ucapan Giring itu pun melebar luas dan berimbas ke orang-orang disekitarnya. Salah satu mantan rekan satu band Giring, Randy Nidji terus-menerus ditanyai tentang hubungannya dengan suami Cynthia Riza tersebut.

"Kalian gak malu apa @ArieLnidji @DanisthaRandy @adrinidji @rama_nidji @andronidji punya temen orang bego dan stress kaya @Giring_Ganesha," tulis akun @translatorj****.

Mendapati pertanyaan tersebut musisi kelahiran 9 Oktober 1984 itu mengaku tidak lagi memiliki nomor telepon Giring Ganesha pasca keluar dari band Nidji.

"Sejujurnya. Saya bahkan tidak punya nomornya lagi," kata Randy dengan bahasa Inggris.

Randy Nidji tentang Giring Ganesha (Twitter/
Randy Nidji tentang Giring Ganesha (Twitter/DanisthaRandy)

Tidak berhenti sampai di situ saja, Randy kembali ditanya oleh netizen tentang penyesalannya memiliki teman seperti Giring Ganesa.

"Yakin gk nyesel bang @rama_nidji @DanisthaRandy kenal org ini @Giring_Ganesha," cuit @owi***.

Sayangnya pertanyaan itu justru dijawab ketus oleh Randy Nidji. Dia bahkan mengaku tidak mengenal Giring Ganesha yang saat ini berprofesi sebagai politisi. Randy mengatakan bahwa dia hanya mengenal Giring di tahun 2002 hingga 2012.

"Gw cuma kenal yang 2002 - 2012 version. lol," balas Randy.

Randy Nidji tentang Giring Ganesha (Twitter/DanisthaRandy)
Randy Nidji tentang Giring Ganesha (Twitter/DanisthaRandy)

Sebelum terjun ke dunia politik nama Giring Ganesha dikenal sebagai vokalis salah satu band ternama di tanah air, Nidji. Dia bergabung bersama Nidji di tahun 2002 dan melahirkan banyak single hit di masa tersebut.

Sayangnya Giring memutuskan untuk hengkang dari posisinya sebagai vokalis sekaligus musisi. Saat itu Giring memilih jalan untuk terjun ke dunia politik dan sempat maju sebagai calon anggota legislatif di tahun 2019.

Kala itu pria 38 tahun itu begabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), tetapi sayang Giring dan PSI gagal masuk ke kursi legislatif. Meski demikian saat ini Giring menjabat sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI.

Sementara itu setelah ditinggal oleh Giring, grup band Nidji mencari pengganti dan tetap melanjutkan karier di belantika musik Indonesia. Nidji pun menggandeng Muhammad Yusuf Nur Ubay alias Ubay sebagai vokalis utama.

Rekomendasi