Viral Ulah Rektor Prank Mahasiswa saat Wisuda Online, Bikin Panik

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Viral di media sosial sebuah video yang merekam momen lucu seorang mahasiswa kena prank rektor saat sedang wisuda online. Mahasiswa tersebut sampai panik karena disebut sang rektor telah melakukan kesalahan besar di hari wisudanya.

Video itu diunggah akun TikTok @dibalikthescene dan telah disaksikan lebih dari lebih 180 ribu kali pada Jumat (24/9/2021).

Terlihat dalam video, di tengah acara wisuda, rektor tiba-tiba ingin bertemu seorang wisudawan di Program Studi Ilmu Komunikasi yang bernama Bunaventura Pandusatya Admaja.


Setelah tersambung secara virtual wisudawan itu pun tersenyum senang karena dipanggil secara pribadi oleh sang rektor. Terlihat ia menghadiri wisuda online didampingi sang kakak yang duduk di sampingnya.



Namun secara mengejutkan, rektor menyebut wisudawan itu telah melakukan sebuah kesalahan besar.

"Hari ini Anda melakukan kesalahan besar. Dalam hari istimewa wisuda tapi Anda malah melakukan kesalahan," ujar Rektor.

Mendengar perkataan rektor, wisudawan itu pun tampak panik dan tak bisa berkata-kata. Ekspresi wajahnya pun berubah seketika.

Ternyata sang rektor hanya melakukan prank. Kesalahan wisudawan tersebut adalah tidak memberitahu jika ia sedang berulang tahun.

"Tahu nggak kesalahannya mas? Karena Anda hari ini ulang tahun dan tidak memberi tahu saya mas ya," ujar sang Rektor.

Sontak mahasiswa tersebut langsung tertawa lega. Ia kemudian mendapat ucapan selamat ulang tahun dari rektornya itu. Sambil bercanda bapak Rektor itu juga mengingatkan mahasiswanya untuk mengadakan pesta.

"Happy birthday mas Pandu, selamat ulang tahun sehat selalu, salam untuk keluarga di rumah ya. Jangan lupa nanti pesta-pesta ya. Itu harus dirayakan untuk dinikmati supaya kita selalu bahagia," ucap sang Rektor.

Video itu terjadi saat wisuda online Universitas Katolik Soegijapranata (Unika) Semarang.



Tag: viral viral tiktok Video Viral TikTok

Bagikan: