Ustaz Ini Sebut Kesibukan Lelaki di Surga Memecah Perawan Istri hingga Pesta Seks, Abu Janda Beri Pesan Menohok

| 11 Oct 2021 12:57
Ustaz Ini Sebut Kesibukan Lelaki di Surga Memecah Perawan Istri hingga Pesta Seks, Abu Janda Beri Pesan Menohok
Ustaz Zulkifli Ali dan Abu Janda

ERA.id - Pegiat media sosial, Permadi Arya kembali mengunggah potongan ceramah kontroversial dari pendakwah terkenal. Kali ini, pria yang akrab disapa Abu Janda itu mengunggah kompilasi potongan ceramah yang menampilkan Ustaz Zulkifli Ali, Ustaz Firanda Andirja, dan Ustaz Syam.

Dalam isi ceramahnya Ustaz Zulkifli Ali mengatakan bahwa kesibukan para lelaki di surga adalah memecah perawan istri-istri mereka.

"Kesibukan para lelaki di surga adalah memecah perawan istri-istrinya. Perawan terus. Abis malam pertama, dapatkan perawan istri, selesai dia (istri) perawan lagi," kata Ustaz Zulkifli Ali dalam video tersebut.

"Mereka menyatakan bahwa kesibukan penduduk surga tatkala itu adalah memecahkan keperawanan para bidadari. Ternyata ini kesibukan mereka," kata Ustaz Firanda Andirja. 

"Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks," ujar Ustaz Syam.

Menanggapi hal itu, Abu Janda membandingkan dengan sikap para pengikut Nahdlatul Ulama (NU). Menurut dia, ini alasan warga NU tidak ada yang menjadi teroris.

"Selamat pagi 😊 ada yang dm video ini.. saya cuma mau bilang, ini alasan kenapa warga NU tidak ada yang jadi teroris," kata Abu Janda.

Ia mengatakan bahwa Kiai NU tidak pernah mengajarkan di surga nanti bakal ada pesta seks. Untuk itu, tidak ada warga nahdliyin yang terlibat dalam aksi terorisme.

"Karena Kiai NU tidak pernah mengajarkan di surga nanti bakal ada pesta seks.. makanya warga NU tidak ada yang pake rompi bom pengen buru2 ke sorga 😅 hepi monday gaes," kata Abu Janda.

Sebelumnya, video potongan ceramah Ustaz Syam di salah satu stasiun televisi swasta sempat viral pada tahun 2017. Saat itu, ia menyebut bahwa di surga nanti akan ada pesta seks.

Sementara itu, video yang diunggah di akun Instagram Abu Janda tersebut kini sudah ditonton sebanyak 71,8 ribu kali dan dikomentari sebanyak 1.805 kali.

"Surga kok dijadikan tempat gitu2an... Klo bgtu apa bedanya Surga dgn dunia? 😂," kata akun @okto_mapada_***.

"Jagalah Hati jgn kau kotori 🎶 jagalah Hati cahaya Ilahi 🎶," kata akun @ronnie_sian***.

"Emang karet, elastis terusss?😂😂," kata akun @gerywsitumo***.

Rekomendasi