Pagi ini, Mako Brimob Dijaga Ketat

Tim Editor

Penjagaan di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. (Leo/era.id)

Depok, era.id - Sejumlah polisi bersenjata lengkap berjaga di Jalan Komjen Pol. M Jasin dekat Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Selain itu, kawat berduri juga dipasang di sana untuk mengantisipasi kerusuhan susulan.

Sementara, tidak terlihat aktifitas yang padat di sekitar Mako Brimob. Hanya beberapa awak media, aparat kepolisian yang berjaga dan beberapa kendaraan yang terparkir di depan ruko-ruko dekat Mako Brimob. 

Baca Juga : Polri: Jangan Terhasut Foto Kerusuhan Mako Brimob

Selain itu, polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas bagi kendaraan yang hendak menuju ke arah Jalan Komjen Pol. M Jasin atau jalan yang di depan Mako Brimob. Penutupan terjadi dari pukul 06.00 WIB hingga saat ini. 

Sejumlah aparat kepolisian dan provost mengalihkan kendaraan yang ingin lewat Mako Brimob ke arah Jalan Kelapa Dua dan Jalan Nusantara. 


Suasana di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok (Leo/era.id)

Baca Juga : Kerusuhan Mako Brimob, Sejumlah Polisi Luka-luka

Seperti diberitakan sebelumnya, di Mako Brimob Kelapa Dua terjadi keributan antara petugas dengan sejumlah tahanan. Polri sudah membenarkan terjadinya keributan tersebut, namun belum dapat memberikan penjelasan secara lengkap mengenai penyebab meletusnya keributan itu.

Sebagai informasi, dalam Mako Brimob, terdapat Rumah Tahanan (Rutan) yang menjadi tempat sementara tahanan dugaan kasus terorisme dan beberapa kasus lain, termasuk kasus yang melibatkan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Tag: kerusuhan di mako brimob kerusuhan lapas

Bagikan: